banner 120x600

Sinergitas TNI- Polri, Amankan Ibadah Paskah Wilayah Binaan Kecamatan Teluk Keramat 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Koda Trikiswantoro Babinsa Sekura Koramil 07/Teluk Keramat bersinergi bersama polsek laksanakan Pengamanan Ibadah dalam Memperingati Hari Paskah dengan tema “Memperkuat Solidaritas dan Subsidiaritas Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama” yang bertempat di Gereja Bunda Maria, Dusun Sekura Selatan, Desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, Sabtu malam (30/03/2024).

Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh Anggota Koramil 07/Teluk Keramat bersama Anggota Polsek dengan menggelar patroli gabungan, serta pengamanan kegiatan ibadah Paskah di Gereja yang ada wilayah Kecamatan Teluk Keramat.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat ibadah yang menggelar ibadah Paskah, kemudian masing-masing Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada diwilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Sekura, anggota Koramil 07/TLK Babinsa Sekura Kopda Trikiswantoro dan Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Keramat Bripka Saiful Amri, melaksanakan pengamanan di Gereja Bunda Maria Di Dusun Sekura Selatan Desa Sekura.

Di lokasi terpisah Danramil 07/Teluk Keramat Letda Arm Kahar mengatakan, anggota TNI-Polri dalam hal ini dari Koramil dan Polsek Teluk Keramat melaksanakan patroli dan berkunjung ke Gereja-Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Keramat, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, katanya.

“Pada malam hari ini dilaksanakan ibadah Paskah, sehingga kami dari Koramil dan Polsek, serta internal gereja akan ikut mengamankan kegiatan Paskah guna memberikan rasa aman bagi setiap pemeluk agama dalam melaksanakan kegiatan ibadah “, tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: