banner 120x600

Rasakan Sensasi IdulFitri dengan ITEL RS4

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Beberapa hari jelang IdulFitri ITEL Indonesia kembali merilis smartphone terbarunya, ITEL RS4, dengan fokus pada gaming dan performa yang unggul. Mengusung tagline “ultimate gaming experience”, RS4 didukung oleh prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang dijanjikan memberikan pengalaman gaming yang lancar.

Marketing Manager ITEL Indonesia, Geza Febriandi, menjelaskan bahwa RS dalam RS4 diambil dari Racing Sport, menekankan harapan agar pengalaman bermain dengan RS4 menjadi lebih memuaskan sedangkan angka 4 sendiri menandakan pembuatan tahun 2024.

“RS4 merupakan seri pertama yang tersedia di Indonesia, menjadikannya spesial dan eksklusif bagi pasar Indonesia, ” jelas Geza kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Pada acara peluncuran RS4, ITEL juga mengumumkan kolaborasi dengan game mobile Free Fire dan tim esports Evos, serta menjadi kolaborasi perdana dengan keduanya.

Game Producer dari Free Fire Indonesia, Kristiandi, menyambut baik kolaborasi ini dan menyoroti fitur immersive 90 Hz di RS4, yang akan meningkatkan pengalaman bermain para gamer.
“Penggunaan chipset yang kuat dan memory yang luas sangat menunjang dalam memainkan game Free Fire ditambah dengan fitur immersive semakin memanjakan penggunanya,” ujar Kristiandi.

Selain fokus pada gaming, RS4 juga menawarkan kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 128 GB, yang dapat diperluas hingga 24 GB dan 256 GB. Tidak hanya itu, kamera utama RS4 dilengkapi dengan lensa 50 Megapixel untuk hasil foto yang lebih tajam dan detail termasuk video yang sudah mendukung fitur EIS di 1080p 30 FPS.

Jadi dengan segala benefit yang ada ITEL RS4 layak menemani lebaran anda kali ini.

%d blogger menyukai ini: