banner 120x600

Ramadhan Ya Ramadhan, Keluarga Besar Kodim 1208/Sambas Berbagi Takjil Kepada Pengendara 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Keluarga besar Komando Distrik Militer 1208/Sambas membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas Kamis, (04/04/2024) sore.

Berbagi takjil gratis ini dilakukan menjelang datangnya waktu berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P dan didampingi Ketua Persit KCK Cab LII Dim 1208/Sambas Ny. Hera Priyo Hindrarto serta para prajurit dan Persit Kodim 1208/Sambas.

Terlihat di lokasi para prajurit dan ibu-ibu Persit secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1208/Sambas. Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1208/Sambas mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, “Khususnya masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, serta bentuk rasa syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadan 1445H 2024 M yang penuh berkah

“Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu warga yang belum sempat berbelanja takjil Ramadhan serta semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat“, tuturnya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: