banner 120x600

Road Show Safari Ramadhan, Ketua TSIQOH Peduli Sambas : Tingkatkan Iman Dan Taqwa 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Ketua TSIQOH Peduli Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Road Show Safari Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 M di 6 ( enam) Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas, Kalbar, Kamis (5/ 4/ 2024).

Ketua TSIQOH Peduli Kabupaten Sambas, SUAIDI, A.Md Menyampaikan, Bahwa tujuan Road Show Safari Ramadhan di Bulan Puasa Ramadhan ini adalah untuk menambah atau meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Cobaan di bulan suci Ramadhan ini bukan sesuatu cobaan yang berat bagi orang yang bertaqwa, tetapi justru akan menjadi sebuah kerinduan.

Road Show Safari Ramadhan Malam Ke- 25 Di Masjid Al Mujahidin Kompek Batalyon 645 Sambas Bersama Syaikh Mansoor Abdulah Dan Di Hadiri Oleh Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 645 Gardatama Yudha (Gty), Letkol Inf Pamungkas Army Saputra, waktu Subuh Di Masjid Nur Islam Kecamatan Semparuk Bersama Syaikh Sokoor Abdulillah, serta Sholat Ashar dan Subuh di 18 Masjid yang ada di Enam Kecamatan

Suaidi Menambahkan, Cobaan di bulan Ramadhan adalah bukan cobaan yang paling berat, karena sudah puluhan tahun kita laksanakan. Bukan hanya cobaan, bahkan bulan Ramadhan itu adalah sebuah kerinduan” ungkapnya.

Mari kita Tingkatkan Ukhuwah, Silaturahmi, maksimalkan ibadah dibeberapa hari terakhir ini agar derajat ketaqwaan kita ini menjadi tinggi dari tahun sebelumnya, rugi kalau taqwa kita biasa-biasa saja, sama dari tahun sebelumnya, Tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: