banner 120x600

Sujiwo : Jika Rakyat Meminta, Saya akan Maju di Pilkada Kubu Raya

banner 120x600

Kubu Raya –borneonetv.com- Pernyataan kesediaan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 itu tersampaikan oleh mantan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 -2024, Sujiwo SE.M.Sos di sela-sela acara Buka Puasa Bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, perangkat Desa Sungai Raya Dalam dan Mitra Jurnalis Kabupaten Kubu Raya, di Komplek Mediteranian Sungai Raya Dalam,Sabtu (6/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Mas Jiwo begitu dia biasa dipanggil, mengakui kalau ada sebagian besar masyarakat Kubu Raya yang menginginkan dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kubu Raya dan dirinya mengapresiasi hal tersebut sebagai amanat yang harus betul-betul dipegang agar tidak mengecewakan masyarakat. “Karena sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin yang memang dikehendaki oleh rakyatnya,” ungkapnya.

Sujiwo masih punya mimpi yang harus diwujudkan jika terpilih nanti. Tokoh Politik Kubu Raya yang sudah memulai karir politiknya sejak usia 25 tahunan ini menilai   saatnya tenaga honorer di tingkat  RT, RW, Dusun, Perangkat Desa serta Kepala Desa, mendapatkan peningkatan besaran honor, mengingat saat ini APBD Kubu Raya sudah mencapai Rp 1,6 triliun.

“Ketika mereka diberikan honor yang sangat layak dan memadai, maka mereka akan mengambil perannya dengan baik, sehingga pemerintah tinggal bagaimana melakukan intervensi, melakukan dorongan supaya semua perangkat desa mulai dari RT hingga Kepala Desa mengambil peran masing-masing,” ujarnya optimis.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa tokoh masyarakat yang hadir juga menyampaikan dukungannya agar Sujiwo kembalikan mencalonkan diri. Perwakilan Tokoh Masyarakat Sungai Raya Dalam Khairil Anwar, mengatakan dirinya beserta masyarakat Sungai Raya Dalam (Serdam) sangat mendukung Sujiwo maju sebagai Calon Bupati Kubu Raya. “Mengingat Pak Sujiwo, merupakan salah satu bagian dari warga kami yakni warga desa Serdam, kemudian segala kegiatan kami selalu dibantu oleh Pak Jiwo, dan kami juga tidak meragukan lagi atas kepemimpinanya selama menjadi Wakil Bupati Kubu Raya,” ungkapnya. Siiiplah! (choy-ton)

 

%d blogger menyukai ini: