banner 120x600

Lebaran 1445 H, Personel Koramil 01/ Sambas Pantau Dan Siaga di Posko Pengamanan

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dalam rangka memantau arus balik Lebaran 1445 H, Koramil 01/Sambas Kodim 1208/Sambas siagakan personel di posko pengamanan dengan semboyan “Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan”, yang berada di Desa Pasar Melayu, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Minggu, (14/04/2024).

Ketertiban dan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri sangatlah penting dan juga merupakan tugas serta kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama.

Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.

Pantauan arus balik lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. Dan kegiatan pengamanan lebaran Sudah memasuki hari ke Lima dilaksanakan, ungkap Serda Karni di Lokasi.

Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.

Secara terpisah Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa untuk ikut dalam pengamanan arus balik di pos pengamanan lebaran 1445H, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil dan Polsek setempat secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam Lebaran tahun 2024 ini, ungkapnya.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Danramil Kapten Sigit.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: