banner 120x600

Jelang Pilkada, Panglima LPM Kalbar Dorong Anggota Makin Solid di Kubu Raya

banner 120x600

Kubu Raya – Borneonetv.com – Jelang Pilkada Serentak 2024, khususnya dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kubu Raya, Panglima LPM (Laskar Pemuda Melayu) Iskandar SH menghimbau seluruh anggotanya yang ada di Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Kubu Raya untuk semakin solid dan menjaga kekompakan sebagai organisasi yang menjunjung tinggi solidaritas dan kebersamaan antara anggotanya.

Himbauan ini disampaikan oleh Panglima LPM saat menghadiri open house Idul Fitri 2024, selasa (16/04/2024)  di kediaman Kepala Desa Sungai Ambawang Kuala, H. Asmadi yang juga  Ketua DPD LPM Kubu Raya.” Saya berharap beliau (H.Asmadi-red) bekerja lebih keras lagi agar semakin solid Satu Komando di Kubu Raya termasuk dalam menghadapi agenda politik Pilkada yang tidak lama lagi,” tegas Iskandar.

Dalam open house yang juga dihadiri oleh banyak unsur pimpinan daerah yang ada di Kabupaten Kubu Raya ini, H. Asmadi juga berharap bisa terus berpartisipasi penuh dalam pengembangan dan pembangunan Kubu Raya lebih maju lagi tidak hanya dari sisi pembangunan fisik tapi juga sisi pembinaan mental dan keagamaan bisa lebih baik lagi, sehingga menciptakan kehidupan yang nyaman di Kabupaten Kubu Raya ke depannya. Aamin Pak Kades!* (TON)

%d blogger menyukai ini: