banner 120x600

Haji Rahmat Mulyadi Kembalikan Berkas Pendaftaran Sebagai Calon Bupati Sanggau Melalui PDI-P

banner 120x600

Sanggau, borneonetv.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sanggau menerima pengembalian berkas pendaftaran terakhir calon kepala daerah (cakada) untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Selasa (30/04/2024).

Diantara berbagai tokoh politik cakada yang mengembalikan berkas untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup tersebut satu diantaranya adalah Haji Rahmat Mulyadi yang menyerahkan berkasnya ke DPC PDI-P untuk maju sebagai Bupati Sanggau dan diterima langsung oleh ketua DPC PDI-P Sanggau, Paolus Hadi di Sekretariat PDIP Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas, Sanggau.

Paolus Hadi menyampaikan, pihaknya telah menerima pengembalian berkas dari haji Rahmat Mulyadi sebagai Bacalon Bupati Sanggau yang mendaftar di partai berlambang banteng tersebut, Selasa pagi.
“Hari ini DPC PDIP menerima pengembalian berkas dari Haji Rahmat Mulyadi yang sebelumnya telah mengambil berkas Calon Bupati,” kata Paolus Hadi.

Paolos Hadi mengatakan bahwa partai mempunyai mekanisme sendiri yang sudah berjalan.
“Tadi saya sudah jelaskan proses berikutnya tentu mengikuti mekanisme partai. Tentu kami akan mengajukan ini ke DPP melalui DPD,” sambungnya.

Sementara Haji Rahmat Mulyadi mengatakan, dirinya tetap akan mengikuti mekanisme partai berlambang banteng ini nanti akan disurvey.
“Siapapun Cabup dan Cawabup kota serahkan sepenuhnya kepada partai. Yang jelas kita akan tetap semangat dan maju untuk menang,” tegas pria yang akrap disapa HRM ini.

%d blogger menyukai ini: