banner 120x600

Pontianak Nobar dukung Timnas di Semifinal AFF U-23 Qatar

banner 120x600

Pontianak – borneonetv.com – Semangat mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia U-23 yang tengah berjuang untuk memujudkan impian jadi Juara Asia dan Olympiade 2025 tengah merasuk dalam tubuh semua masyarakat Indonesia termasuk di Pontianak.

Pada babak semifinal melawan Uzbekistan malam Selasa ( 29/4/24) itu tak kurang ada 4 (empat) pusat nonton barang yang paling ramai dihadiri oleh masyarakat Kota Pontianak. Sebut saja, Nonton Bareng yang di halaman  Parkir Pontianak Convention Center. Tidak kalah ramai dengan di PCC, Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat  pun menggelar nonton bareng tepat di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Tampak semangat warga mendukung Timnas Garuda Muda sepertinya tersalurkan dengan adanya Nobar ini, terlihat dari cukup membludaknya masyarakat yang hadir.

Tak kalah ramainya, dengan halaman kantor Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Nobar yang digelar di  Polresta Kota Pontianak pun cukup ramai dihadiri para pecinta bola di Pontianak ,”lumayan Pak, tak ape Indonesia kalah, tapi kame’ bise dapat doorprize,”ujar anak muda ber-jersey timnas itu.

Sementara di sudut lain dari Kota Pontianak, tampak Mantan Walikota Pontianak Edi Kamtono juga menghadiri nobar yang digelar di Taman Sepeda Kota Pontianak. Berbeda dengan tempat lain, di lokasi ini tampak juga dimeriahkan oleh kehadiran artis lokal dan doorprize menarik dari panitia penyeleggara. ,” walaupun kalah, Tapi permainan kita tadi cukup memberikan perlawanan di tengah tekanan para pemain Uzbekistan, saya harap Timnas harus tetap semangat karena masih ada satu pertandingan lagi yang bisa ke olimpiade.” Harap Edi. *-wahyu-

%d blogger menyukai ini: