banner 120x600

Benahi Masjid, Babinsa Bersama warga Matang Labong Gotong Royong 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Anggota Koramil 03/Tebas Babinsa Matang Labong, Kopda Ewit Budiman laksanakan Gotong Royong pembenahan Masjid Syahidin yang berada di Dusun Senyawan, Desa Matang Labong, Kec.Tebas Kab.Sambas, Rabu (01/05/2024).

Gotong Royong bersama dengan warga Binaan tersebut adalah pencerminan kemanunggalan TNI-rakyat semakin solid dan kuat dan Selalu bersinergi disetiap kegiatan.

“Selaku Babinsa, saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga Desa Matang Labong ini menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis, pungkasnya.

(; Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: