banner 120x600

Pencuri Sepeda Motor Di Pontianak Barat Ditangkap Polisi

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Seorang laki-laki berinisial R (25) ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat. Iya kedapatan mencuri sepeda motor di rumah warga tepatnya di Gang Sapta Marga, Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, pada Rabu (01/05/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Anuar Syarifudin S.H., M.H., menjelaskan, pada hari Rabu 01 Mei 2024 sekitar pukul 12.30 WIB, pelaku mendorong motor korban yang terparkir di teras rumah korban, yang dimana korban lupa mencabut kuncinya di motor tersebut.

Pada saat pelaku melakukan aksinya dengan mendorong motor tersebut, diketahui oleh adik korban. Kemudian adik korban memberitahukan kepada korban bahwa ada orang yang mendorong motornya.
“Korban pun mengejar pelaku dan berteriak “maling”, dan kemudian pelaku berhasil ditangkap dan diamankan warga. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pontianak Barat,” jelasnya.

Berdasarkan laporan warga, Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat langsung mendatangi tempat kejadian perkara.
“Saat unit Reskrim mendatangi TKP sudah banyak warga yang berkumpul, pelaku dan barang bukti lalu diamankan ke Polsek Pontianak Barat guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. [Wahyu]

%d blogger menyukai ini: