banner 120x600

Ketua MPR Bambang Soesatyo Memberikan Sambutan Dalam Acara Pernikahan Putri Kedua Efry Jhonly

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di dapuk memberikan sambutan dalam pernikahan puteri kedua Dr. H. Efry, S.H, S.AP, M.H, M.M, M.Kn
& Hj. Maedah Abtari. Pernikahan Drg. Muthia Rachnawaty dan Satriani Yudha Mahardhika, S.H., digelar Hutan Kota Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (05/05/2024) malam.

Dalam sambutannya Ketua MPR memberikan pantun yang membuat suasana resepsi menjadi meriah.
“Burung Cendrawasih di tengah hutan, terbang melayang di atas dedaunan. Ucapan terimakasih kami haturkan, atas kehadiran Bapak Ibu sekalian,” ucap Bamsoet.

Selain di hadiri Ketua MPR turut hadir juga tokoh-tokoh nasional lainnya salah satunya adalah mantan Menteri Kehutanan di Kabinet Indonesia Bersatu, MS Ka’ban yang membacakan doa untuk kedua mempelai.
“Ya Allah berikanlah rasa cinta bagi kedua mempelai seperti cintanya Nabi Muhammad dengan Siti Khadijah, berikanlah anak-anak yang sholeh sholeha dan jujur seperti Abu Bakar Siddik,” ujar Ka’ban.

Semakin malam tamu undangan semakin banyak yang datang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai pengantin dan kedua orangtuanya.

Para tamu di hibur oleh band yang banyak menyanyikan tambang-tambang lawas dan puncaknya di hibur oleh salah satu Diva Indonesia, Rossa yang membawakan beberapa lagu untuk para undangan agar semakin betah dan terhibur dengan kehadiran penyanyi yang sudah sangat terkenal itu.

Dalam salah satu interaktifnya dengan kedua mempelai, Rossa menanyakan kepada kedua mempelai apa yang membuat mereka sepakat dan yakin melangsungkan pernikahan tersebut.
“Dalam diri Dhika, saya menemukan semuanya apa-apa yang tidak saya punya dan begitu pula dia ke diri saya, jadi kami saling melengkapi. Sebelas tahun kami berhubungan dengan kondisi yang up and down akhirnya kami yakin untuk melangkah ke jenjang berikutnya,” jawab drg Mitha penuh haru campur bahagia.

Sedikit mengutip pantun penutup dari Bambang Soesatyo yang berbunyi “Pergi ke pasar membeli ikan, ikan dimasak dalam bejana. Untuk kedua mempelai kami doakan, semoga bahagia selamanya”.

Selamat untuk kedua mempelai, Muthia dan Dhika, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

%d blogger menyukai ini: