banner 120x600

Kasau Marsekal TNI M.Tonny Harjono Lakukan Kunker di Lanud Supadio

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV– Kasau Marsekal TNI M.Tonny Harjono,S.E., M.M., Kunker Ke Lanud Supadio Pontianak
Pen-SPO-Kubu Raya. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M.Tonny Harjono melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (6/5/2024).

Kedatangan Kasau Marsekal TNI M.Tonny Harjono dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M.Tonny Harjono disambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Reka Budiarsa dan Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Ny.Linda Reka Budiarsa beserta pejabat Forkopimda Provinsi Kalbar.

Pada kunjungan kerja Kasau ini diawali dengan penyambutan dan jajar kehormatan serta disambut tarian khas Melayu Kalbar dilanjutkan Kunker ke Lanud Harry Hadisoemantri atau (Lanud Had) yang terletak di dusun Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Selesai kunjungan kerja dari Lanud HAD, Kasau beserta rombongan langsung menerima paparan Komando dari Danlanud Supadio bertempat di Lobby Mako Lanud Supadio. Kemudian melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peninjauan diantaranya ke Yonko 465 Kopasgat ,Wing 7 Lanud Supadio , Denhanud 473 Kopasgat , Skadron Udara 1 dan spot yang terakhir dikunjungi Skadron Udara 51 Wing 7 Lanud Supadio.

Direncanakan pada hari kedua kunjungan kerjanya Kepala Staf Angkatan Udara juga akan memberikan pengarahan kepada segenap prajurit Lanud Supadio, Yonko 465 Pasgat dan Denhanud 473 Pasgat di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio.

Turut Hadir Pada kesempatan Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara, Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Ir.Tedi Rizalihadi,S.,M.M., Asrena Kasau, Marsda TNI Wayan Superman, Aspers Kasau Marsma TNI Djohn Amarul, Aslog Kasau Marsda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., Pangkoopsud I, Marsda TNI Mohammad Nurdin, Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau dan Kadiskonsau.

Sementara itu Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M.Tonny Harjono pada kunjungan kerja hari pertamanya meninjau Posyandu Elang, Kantor PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan dilanjutkan pembekalan kepada segenap istri prajurit TNI AU yang berada di Lanud Supadio.

Dalam pembekalannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan, bahwa tujuan kunjungan kerja ke Lanud Supadio yakni dapat secara langsung melihat kondisi organisasi PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan Sekolah Angkasa dibawah jajaran Yasarini juga sebagai sarana bersosialisasi mengingatkan kembali hakekat dari anggota PIA Ardhya Garini dalam membentuk keluarga TNI AU yang berkualitas.

“Menyatukan seluruh istri prajurit TNI AU dengan menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan juga membangun fondasi bagi kesejahteraan keluarga guna mendukung performa para prajurit TNI AU”, ujar Ketum PIA AG.

Diakhir acara pembekalan Ketum PIA AG menyampaikan penjelasan bahwa seorang istri TNI AU yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan Media Sosial.

“Media Sosial sudah merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Sebagai orang tua marilah kita memberikan pengawasan, pengertian dan iman yang kuat kepada anak-anak kita supaya tidak mudah terbawa ke hal-hal yang negatif seiring dengan perkembangan teknologi sekarang ini”, pungkas Ketum PIA Ardhya Garini.(**).

%d blogger menyukai ini: