banner 120x600

Resmi Dibuka, Nineteen Eighteen Cafe & Space (1918) Siap Merangkul Semua Pelanggan

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Satu lagi cafe di Pontianak dengan konsep yang estetik adalah Nineteen Eighteen Cafe & Space (1918). Cafe dengan konsep semi outdoor ini baru saja menggelar grand opening, Rabu (08/05/2024).

Cafe ini juga menyediakan 4 spot indoor yaitu area bar, lantai 2 dan kiri kanan di depan bangunan utama, sedangkan angka 1918 dalam budaya Mandarin bermakna adalah semakin lama semakin membawa rezeki.

Berbagai menu disediakan cafe ini, mulai dari coffee dengan berbagai macam varian hingga non coffee, untuk harganya pun masih ramah di kantong untuk varian coffee mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribu, untuk varian non coffee mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 37 ribu.

Ada juga berbagai makanan berat dan makanan ringan seperti special beef, special chicken dan nasi goreng, ada juga varian cemilan seperti bakso goreng, tahu bakso, singkong, ceker hingga makanan khas Kapuas Hulu (kerupuk basah).

Menurut owner Nineteen Eighteen Cafe & Space, Apok, mengatakan bahwa tempat usahanya ini buka 24 jam, sehingga semua kalangan bisa datang, mulai dari yang habis olah raga pagi ataupun para remaja yang terbiasa nongkrong dimalam hari.
“Sesuai dengan namanya harapan saya cafe ini semakin lama semakin membawa rezeki bagi semua yang terlibat di dalamnya,” ujar Apok. [TIM]

%d blogger menyukai ini: