banner 120x600

Polisi Selidiki Penemuan Potongan Tubuh Manusia Didalam Selokan Diduga Korban Pembunuhan

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Polisi selidiki penemuan potongan tubuh manusia yang ditemukan didalam selokan oleh petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota Pontianak di Jl. Danau Sentarum Kecamatan Pontianak Kota, Rabu (15/5/2024).

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota Kompol Eeng Suwenda saat dilokasi kejadian mengatakan mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang melaksanakan pengerjaan pembersihan saluran air di Jl Danau Sentarum menemukan potongan tubuh dari pinggang sampai dengan kaki menggunakan celana berwarna biru yang tersangkut dekat jembatan didepan Jl. Ilham.
“Selanjutnya kami datang ke lokasi kejadian bersama dengan Tim INAFIS Polresta Pontianak untuk memastikan dan mengidentifikasi temuan potongan tubuh tersebut dan selanjutnya potongan tubuh tersebut kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo untuk dilakukan autopsi,” kata Eeng.

Menurut Eeng sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain.
“Dugaan sementara kami, temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan tubuh ini,” pungkas Eeng. [Wahyu]

%d blogger menyukai ini: