banner 120x600

Sutarmidji Terima Rekomendasi PAN Maju Pilgub KalBar

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Sutarmidji direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Barat 2024.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar kepada Sutarmidji, di Sekretariat DPW PAN Kalbar, Jumat (17/5/2024).

Sutarmidji yang juga incumbent mengatakan sangat berterima kasih kepada kepada DPP PAN dan DPW PAN Kalbar atas rekomendasi untuk mencari pasangan calon gubernur yang akan diusung oleh PAN nantinya. Dirinya berharap PAN bisa mengusungnya dan wakilnya nanti dalam pemilihan gubernur kalbar.
“Saya yakin bisa bekerjasama dengan baik nantinya apabila kita nanti memenangkan Pilkada, kemudian bisa bersinergi dengan calon-calon kepala daerah kabupaten/kota yang diusung PAN,” kata Sutarmidji.

Sutarmidji juga mengaku sudah menjalin komunikasi ke semua partai politik
“Kita tetap membangun komunikasi dengan semua partai tinggal nanti pertimbangan partai, saya harapkan bisa bersama-sama saya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar mewakili Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, menuturkan, penyerahan rekomendasi calon kepala daerah dari PAN ini untuk memperkuat dari para calon agar lebih intensif mencari pasangan calon atau koalisi partai.
“Dengan diberikannya rekomendasi ini, diharapkan komunikasi diantara paslon atau yang mencari pasangan calon lebih intensif dan tidak ragu dalam meyakinkan koalisi partai,” tuturnya.

Zulfydar menerangkan, ada empat nama Bakal Calon Gubernur yang direkomendasikan oleh DPP PAN.
“Calon Gubernur saja yang diberikan yaitu Sutarmidji, Ria Norsan, Muda Mahendrawan, dan Lasarus. Keempat nama ini akan kami sampaikan tentu dengan harapan segera berkomunikasi dengan Ketua DPW PAN dan kami akan meminta Pak Boyman Harun untuk melaporkan perkembangan ke pimpinan DPP PAN,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: