banner 120x600
Tekno  

Media Gathering Ekslusif Lexar Perkenalkan Solusi Penyimpanan Mutakhir

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Dengan tema “Creation. No Limits” Lexar, pemimpin pasar global dalam solusi memori canggih, menggelar pertemuan media gathering hari ini di Jakarta, acara tersebut menjadi debut inovasi terbaru dari Lexar yang dirancang untuk mempermudah pengguna dengan kinerja dan keandalan yang tak tertandingi dalam kebutuhan penyimpanan digital mereka. Peluncuran ini dapat dilaksanakan berkat bantuan mitra Lexar, Distributor ASTRINDO, sebagai bentuk komitmen pada pasar Indonesia.

NM1090 PCIe Gen 5 SSD: Mendefinisikan Kecepatan dan Efisiensi

Lexar dengan bangga memperkenalkan SSD NM1090 M.2 PCIe Gen 5 NVMe profesional dengan Heatsink yang diciptakan khusus untuk segmen gaming dan pengguna profesional yang membutuhkan kinerja tinggi. SSD ini menampilkan kinerja PCIe Gen 5 dengan kecepatan baca maksimum 12.000MB/s dan kecepatan tulis maksimum 11.000MB/s, hampir dua kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya, PCIe Gen 4.

SEA Senior Sales Manager APAC Lexar, Leanne Tsai mengatakan bahwa kebutuhan para gamer dan profesional produk yang bisa menunjang aktivitas mereka dan para ahli di Lexar berhasil mewujudkan keinginan itu.

“Produk ini benar-benar mendefinisikan ulang apa yang bisa diharapkan dari solusi penyimpanan modern. Kami memahami kebutuhan para gamer dan profesional kreatif yang memerlukan kecepatan dan keandalan. NM1090 PCIe Gen 5 SSD adalah jawaban untuk kebutuhan tersebut,” ujar Leanne

SL500 Magnetic dan AMOR700 yang Tangguh: Kecepatan dan Ketahanan Maksimal

Selain SSD internal, Lexar juga memperkenalkan solusi penyimpanan portabel dengan peluncuran PSSD SL500 Magnetic. SSD portabel ini menampilkan konstruksi unibodi aluminium padat yang sangat ramping dan nyaman di genggaman. SL500 memberikan kecepatan baca yang luar biasa hingga 2000MB/s dan kecepatan tulis hingga 1800MB/s, memaksimalkan efisiensi bagi pengguna yang membutuhkan transfer data berkecepatan tinggi saat bepergian.

Untuk mereka yang membutuhkan solusi yang lebih tangguh, Lexar menghadirkan AMOR700. SSD portabel ini dirancang untuk daya tahan dan kecepatan, dengan rating IP66 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air. Konstruksi tangguhnya memungkinkan AMOR700 bertahan dari jatuh setinggi 3 meter. Produk ini dibangun untuk fotografer profesional, videografer, pembuat konten, dan gamer, menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 2000MB/s. Desain cerdasnya memastikan suhu tetap rendah bahkan saat kinerja puncak, menjamin kecepatan dan keandalan yang maksimal.

SD dan microSD SILVER PLUS: Unggul Dalam Kebutuhan Sehari-Hari

Tidak hanya fokus pada SSD, Lexar juga meluncurkan kartu SD dan microSD SILVER PLUS. Kartu-kartu ini menampilkan teknologi internal Lexar yang melampaui spesifikasi SD 3.0, memberikan kecepatan baca hingga 205MB/s dan kecepatan tulis hingga 150MB/s. Kartu SD SILVER PLUS dirancang untuk ketahanan, dengan fitur tahan air, tahan suhu ekstrem, tahan sinar-X, tahan getaran, tahan magnet, tahan goncangan, dan tahan banting, sehingga pengguna yakin membawanya ke mana pun pergi.

Kartu microSD SILVER PLUS juga dirancang untuk daya tahan yang sama. SDcard ini memiliki rating tahan air IPX7, menjadikannya pilihan sempurna untuk pengguna yang membutuhkan kartu penyimpanan yang andal dan tahan lama.

ARES RGB DDR5 7200: Upgrade Terbaik Untuk Gamers

Lexar ARES RGB DDR5 7200 Desktop Memory dirancang untuk para pecinta game dan penggemar PC yang mencari kinerja tingkat lanjut. Dengan teknologi DDR5 generasi berikutnya, modul memori ini memberikan kecepatan dan responsivitas superior. Heat spreader aluminium premium memastikan sistem tetap dingin, memberikan kinerja ultra cepat, stabilitas, dan keandalan. Selain itu, Lexar RGB Sync memungkinkan gamer untuk menyesuaikan dan menyinkronkan efek pencahayaan mereka, menyesuaikan warna, intensitas, dan kecepatan untuk pengalaman bermain game yang dipersonalisasi.

Inovasi Terdepan untuk Pengguna Digital

Dalam acara ini, Lexar tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan solusi penyimpanan yang inovatif dan dapat diandalkan. Setiap produk yang diperkenalkan dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifik dari berbagai segmen pengguna, mulai dari gamer hingga profesional kreatif, serta pengguna sehari-hari yang memerlukan penyimpanan data yang cepat dan aman.

“Inovasi adalah jantung dari apa yang kami lakukan di Lexar. Kami terus berusaha untuk mendorong batasan teknologi dan memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan pengguna kami yang beragam,” ujar Leanne.

Kolaborasi dengan Mitra Lokal

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari dukungan mitra lokal, Distributor ASTRINDO. Kerjasama ini memungkinkan Lexar untuk lebih memahami dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dalam sambutannya, perwakilan ASTRINDO menyampaikan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari peluncuran produk-produk unggulan Lexar di Indonesia.

“Kami bangga bisa bermitra dengan Lexar untuk menghadirkan teknologi penyimpanan terkini kepada konsumen di Indonesia. Dengan dukungan Lexar, kami yakin dapat memberikan solusi penyimpanan yang lebih baik dan lebih cepat untuk berbagai kebutuhan.” Untuk semua kebutuhan lexar dapat dilihat dan diakses di https://astrindo.co.id/.

Respon Positif dari Media dan Pengguna

Respon terhadap peluncuran produk-produk terbaru Lexar sangat positif. Para undangan yang terdiri dari media, dan pelaku industri teknologi memberikan apresiasi tinggi terhadap inovasi dan kualitas produk yang ditampilkan. Banyak yang merasa bahwa produk-produk ini akan membawa perubahan signifikan dalam cara mereka menyimpan dan mengelola data.

“Saya sangat terkesan dengan kecepatan dan ketahanan produk-produk baru Lexar. Ini adalah langkah maju yang besar untuk industri penyimpanan data,” ujar seorang jurnalis teknologi yang hadir dalam acara tersebut.

Rencana Masa Depan Lexar di Indonesia

Melihat antusiasme dan respon positif dari pasar, Lexar berencana untuk terus memperluas kehadirannya di Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak inovasi dan produk-produk terbaru. Selain itu, Lexar juga berencana untuk meningkatkan layanan purna jual dan dukungan teknis untuk memastikan kepuasan pelanggan yang optimal.

“Kami melihat potensi besar di pasar Indonesia dan berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik bagi konsumen di sini. Kami juga akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra lokal untuk memastikan bahwa produk-produk kami dapat diakses dengan mudah oleh semua orang.”

Kesimpulan

Acara media gathering eksklusif yang diselenggarakan oleh Lexar di Jakarta tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi penyimpanan yang inovatif dan andal. Dengan dukungan mitra lokal seperti ASTRINDO, Lexar siap untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang terus berkembang.

Produk-produk yang diperkenalkan, mulai dari SSD NM1090 PCIe Gen 5 hingga kartu SD dan microSD SILVER PLUS, menunjukkan dedikasi Lexar dalam memberikan teknologi terbaik untuk pengguna di berbagai segmen. Respon positif dari media dan pengguna menjadi bukti bahwa Lexar berada di jalur yang tepat untuk terus menjadi pemimpin pasar dalam solusi penyimpanan digital.

Dengan rencana untuk terus memperluas kehadiran dan meningkatkan layanan, masa depan Lexar di Indonesia tampak sangat menjanjikan. Sebagai pengguna, kita dapat menantikan lebih banyak inovasi dan produk-produk unggulan dari Lexar yang akan memudahkan dan meningkatkan pengalaman penyimpanan data kita sehari-hari.

Sumber

%d blogger menyukai ini: