banner 120x600

Black Owl Ramaikan Pilihan Pusat Hiburan di Gading Serpong

banner 120x600

Gading Serpong-borneonetv.com-Bisnis dunia hiburan memang tak ada matinya, berbagai bentuk hiburan plus sajian kuliner memikat banyak tumbuh di berbagai tempat. Salahsatu Pusat Hiburan yang mengusung konsep one-stop Entertainment, Black Owl Dining & Libation resmi beroperasi untuk umum pada Rabu (22/5/2024) ini di Hampton Square@Manhattan District, Gading Serpong.

Dengan layanan berbagai hiburan dalam satu tempat, di Black Owl pengunjung dapat menikmati live music dan kuliner dengan beragam hidangan mulai dari gourmet hingga minuman fusion.”Kami konsisten untuk menghadirkan inovasi dan fasilitas untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup tidak hanya bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga bagi masyarakat dari wilayah kota lainnya,” ujar Direktur Sales & Marketing Paramount Land, Chrissandy Dave.

Lebih jauh disampaikan Dave Black Owl diharapkan akan menjadi crowd puller di setiap kawasan komersial yang ada di Manhattan District untuk melengkapi destinasi kuliner, lifestyle dan entertainment yang saling terintegrasi dalam satu kawasan.

Menurutnya Black Owl didesain dengan ruangan stylish dan nyaman seluas 1.600 meter persegi. Berdiri dengan konsep industrial dan modern elegan, Black Owl punya sistem pencahayaan yang canggih, serta serta sistem audio yang berkualitas tinggi. Tak hanya itu, pilihan menu makanan, terutama international fusion dan minuman yang ditawarkan menjadi kombinasi pengalaman yang sempurna bagi pengunjungnya.

Untuk diketahui, Black Owl menampilkan hiburan live music setiap hari, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, Black Owl menyajikan minuman dan makanan berkualitas, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau bahkan hanya makan siang.

Sementara pada malam hari, ada makanan dan minuman dengan hiburan entertainment dan suasana yang menyenangkan. Black Owl @ Hampton Square, Gading Serpong, buka mulai Senin sampai Minggu pukul 11:00 – 02:00 WIB. Mantablah!

%d blogger menyukai ini: