banner 120x600

LPPI Gelar LPPI Run 2024, Animo Peserta Diluar Prediksi

Ketua Panitia LPPI Run 2024 Ratih Tirutami Wijayanti, Race Directors Debrads Rudi, dan Business Manager Hindia Qwang berfoto bersama usai konferensi pers di Bumi LPPI Kemang Jakarta, Jumat (24/05/2024). Foto : borneonetv/Adang
banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) sukses menyelenggarakan LPPI Run 2024 untuk pertama kalinya, sebuah acara lari yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Mengusung tema #LariDiKemang, event ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga bertujuan mempromosikan Kemang sebagai destinasi wisata kuliner dan hiburan malam di Jakarta Selatan.

Ketua Panitia LPPI Run 2024, Ratih Triutami Wijayanti, mengatakan dalam lomba kali ini menempuh rute sejauh 5 kilometer, para peserta memulai lari dari gerbang LPPI di Jalan Kemang Raya, melewati apartemen dan Lippo Mall Kemang, melintasi Jalan Pangeran Antasari, dan kembali ke Jalan Kemang Raya untuk finish di kawasan perkantoran Bumi LPPI.
“Minat masyarakat yang luar biasa tinggi membuat pendaftaran untuk 2.000 pelari harus ditutup dua minggu sebelum acara,” ujar Ratih.

Lebih lanjut Ratih menambahkan, tingginya antusiasme masyarakat ini menjadi pertimbangan untuk menjadikan LPPI Run sebagai acara tahunan.
“Sebagai penyelenggara, kami terkejut dengan besarnya minat peserta dari berbagai kalangan,” katanya

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Hindia, penyanyi solo yang sedang naik daun. Hiburan ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para peserta setelah mereka menyelesaikan lomba. Panitia juga memberikan ruang bagi pengusaha kecil dan mikro di sekitar Kemang untuk memamerkan dan menjual produk mereka, sehingga peserta dan pengunjung bisa menikmati beragam produk lokal.

LPPI #YourStrategicPartner, yang berdiri sejak 1958 atas inisiatif Bank Indonesia, terus memperluas layanannya tidak hanya di sektor keuangan, tetapi juga sektor non-keuangan. Dengan lokasi kantor di kawasan hijau Jalan Kemang Raya 35, LPPI memiliki lingkungan yang asri, yang disebut sebagai salah satu hutan kota terbesar di Jakarta setelah perkantoran Kementerian Kehutanan di Senayan.

Melalui LPPI Run, LPPI tidak hanya mempererat hubungannya dengan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam memajukan usaha kecil dan mikro serta memperkenalkan diri sebagai mitra strategis di berbagai sektor.

%d blogger menyukai ini: