banner 120x600

Sekumpulan Bocil Yang Meresahkan Warga Diamankan Patroli Enggang

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Patroli Enggang Selatan Polsek Pontianak Selatan berhasil mengamankan sekelompok bocil yang meresahkan warga di kawasan Jalan Harapan Jaya, Gg. Jaya Makmur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/05/2024).

Penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan bocil-bocil tersebut. Setelah menerima laporan warga, Patroli Enggang Selatan segera bertindak dengan mendatangi lokasi aduan.

Setibanya di lokasi, petugas menemukan sekelompok bocil sedang duduk santai. Di dekat mereka ditemukan lem fox yang diduga digunakan oleh para bocil tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, petugas menemukan alat bong yang digunakan untuk menghisap sabu. Para bocil tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Pontianak Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi, mengatakan bahwa tindakan ini adalah bagian dari upaya Polsek Pontianak Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Kami menerima laporan dari warga yang merasa resah dengan aktivitas bocil-boil ini. Patroli Enggang Selatan segera bergerak dan berhasil mengamankan mereka serta menemukan barang-barang yang mencurigakan,” ungkapnya.

Dumaria menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, ia menghimbau warga untuk segera melapor ke pihak berwenang jika menemukan aktivitas yang mencurigakan di sekitar lingkungan.
“Kami berharap dengan adanya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Pontianak Selatan dapat selalu terjaga dengan baik. Kami juga akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di daerah-daerah rawan untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang,” jelasnya.

Para bocil yang diamankan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Langkah-langkah hukum akan diambil sesuai dengan hasil pemeriksaan tersebut.

“Dengan adanya tindakan tegas ini, diharapkan warga Pontianak Selatan dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

%d blogger menyukai ini: