banner 120x600

Gunakan Material ber-SNI CV Sinar Abadi Siap Berikan Pelayan Terbaik Kepada Pelanggan

banner 120x600

Sintang, borneonetv.com – salah satu program pemerintah di era Jokowi adalah “Terang Sampai Pelosok Negeri”, yakni setiap desa di Indonesia bisa di aliri listrik. Salah satunya adalah kabupaten Sintang di mana tahun 2023/2024 terdapat sekitar 43 desa yang mendapatkan kouta untuk di aliri listrik.

Salah satunya adalah desa Beluh Mulyo yang terletak di kecamatan Ketungau Hilir. Untuk pemasangan instalasi listrik khusus desa Beluh Mulya di percayakan masyarakat kepada CV Sinar Abadi sesuai kesempatan bersama dengan aparat desa.

Sebagaimana diketahui bahwa CV. Sinar Abadi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Intalasi listrik dan sudah mengantongi ijin berupa SBU serta mengantongi sertifikat layak operasi (SLO) dari PT. Perintis Perlindungan Intalasi Listrik Nasional ( PPILN) jadi legalitas CV. Sinar Abadi tidak diragukan lagi dalam pemasangan Intalasi Listrik.

Pelaksana lapangan CV. Sinar Abadi, Anen, menjelaskan bahwa setiap proyek pemasangan intalasi listrik di rumah warga memenuhi standar kualitas dan keamanan yang sudah di tentukan. Sementara untuk material yang digunakan di lapangan tentunya sudah memenuhi standar yakni ber-SNI.
“Dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat pihak CV Sinar Abadi memberikan garansi selama satu tahun kepada pelanggan terhitung mulai dari dinyalakan aliran listrik di rumah konsumen/pelangan apabila ada kerusakan maka dalam jangka waktu tersebut maka masih menjadi tanggungjawab pihak CV Sinar Abadi,” ujar Anen kepada awak media Selasa (28/05/2024). [Tim]

%d blogger menyukai ini: