banner 120x600

Harisson Melantik Pengurus LPTQ Kalimantan Barat

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Harisson, Pejabat Gubernur Kalimantan Barat, melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kalimantan Barat periode 2024-2029, di Hotel Mahkota, Kota Pontianak, Selasa (28/05/2024).

Harisson berpesan kepada pengurus LPTQ Kalbar untuk terus mencari anak-anak baru yang bertalenta dalam membaca Al Quran.
“Saya berharap LPTQ Kalbar ini terus melakukan pembinaan kepada Qori dan Qoriah serta harus menyeleksinya benar-benar dari bawah, mungkin ada anak-anak kita di desa-desa yang baik dalam membaca Al Quran. Jadi jangan yang sudah ada saja yang kita bina, harus kita cari anak-anak yang berpotensi dan kemudian dibina,” tuturnya.

Menurutnya Harrison, apabila Qori dan Qoriah diseleksi dan dibina dengan baik, sangat memungkinkan peringkat Provinsi Kalbar akan meningkat dalam penyelenggaraan MTQ maupun STQ.
“Jadi kalau seleksi dan pembinaan dilakukan dengan baik bukan tidak mungkin ranking kita dalam MTQ atau STQ akan terus meningkat. Mari kita tingkatkan prestasi kita di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Harisson.

%d blogger menyukai ini: