banner 120x600

Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasatlantas Kabupaten Mempawah

banner 120x600

Mempawah, borneonetv.com – Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kapolsek Mempawah Hilir, Kapolsek Segedong, dan Kapolsek Anjongan, di Halaman Mapolres Mempawah, Rabu (29/5/25).

Posisi yang berganti yakni, Kasat Lantas dari AKP Gatot Poerwarno yang kini menjabat Kassubbagdalops Poles Mempawah kepada Iptu Aditya Jaya Laksana Maulana yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Sintang.

Kemudian, Kapolsek Sungai Pinyuh dari AKP Rismanto Ginting yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkayang, kepada AKP Setyadi yang sebelumnya menjabat Panit Unit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Kalbar.

Selanjutnya, Kapolsek Segedong dari Iptu Agus Pandi yang kini menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Mempawah, kepada Ipda Lodrick Taliak Hungan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mempawah Hilir.

Kapolsek Mempawah Hilir dari Ipda Lodrick Taliak Hungan yang sekarang menjabat Kapolsek Segedong, kepada Iptu Herwantoro yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satnarkoba Polres Mempawah.

Terakhir, Kapolsek Anjongan dari Iptu Waryo yang sekarang menjabat Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Mempawah, kepada Iptu Kusdarwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan sistematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri. Untuk itu Kapolres mengucapkan terima kash kepada AKP Gatot Poerwarno, AKP Rismanto Ginting, Iptu Agus Pandi, Ipda Lodrick Taliak Hungan, dan Iptu Waryo, yang dinilai telah melaksanakan tugas sebelumnya dengan baik.
“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mempawah,” tutup Sudarsono.

%d blogger menyukai ini: