banner 120x600

IWO Kalbar Gelar Rapat Lantik Pengurus Baru

Rapat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalbar di sebuah Cafe di Pontianak.
banner 120x600

Pontianak-Borneonetv.com – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Barat menggelar rapat penting terkait peremajaan pengurus dan persiapan pelantikan di salah satu Cafe di Pontianak, pada Jumat, (31/05/2024).

Ketua baru IWO Kalbar, Tut Wuri Handayani mengatakan pentingnya peremajaan pengurus untuk meningkatkan dinamika organisasi dan memperkuat peran IWO dalam bidang jurnalistik di Kalimantan Barat.

“Peremajaan pengurus ini adalah langkah strategis untuk memastikan agar IWO Kalbar tetap relevan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman,” jelasnya.

Ia juga mengatakan akan membentuk pelatihan bagi wartawan yang akan dilakukan dua kali dalam setahun, serta pengembangan dibidang usaha.

Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia, Eddy Ruslan juga mengatakan hal yang serupa. Dirinya mengatakan bahwa IWO memiliki peran penting dalam mengawasi dan memberikan informasi kepada publik tentang isu-isu korupsi di daerah.

“Kerja sama antara IWO dan Lembaga Anti Korupsi Indonesia sangat vital untuk menciptakan transparansi dan akuntabilitas di Kalbar,” tambahnya.

Rapat ini menghadirkan sejumlah tokoh penting seperti Ketua baru IWO Kalbar, Tut Wuri Handayani, Ketua Dewan Etik Sidik Pranomo, serta Dewan Pembina Ariana Hikmawan. Selain itu, rapat ini juga disetujui oleh Yuliansyah dan Dr.Ir. Hari Liewarnata serta dihadiri oleh Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legalisi Eddy Ruslan, Penasihat Hukum IWO Herman Hopy juga turut serta mengikuti rapat tersebut.

Terakhir, hasil rapat ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan penting yang akan membawa IWO Kalbar ke arah yang lebih baik, serta mempersiapkan acara pelantikan pengurus baru dengan lancar dan sukses. -WHY-

 

%d blogger menyukai ini: