banner 120x600

Toto Martono Resmi Dilantik Jadi PJ.Sekda Sanggau

banner 120x600

Sanggau, borneOneTv–Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Libertus Toto Martono,oleh Penjabat Bupati Sanggau, Suherman,Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Daranante Kantor Bupati Sanggau, Senin (3/6/2024).

Penjabat Bupati Sanggau Suherman dalam sambutannya menyampaikan,bahwa pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau yang kita laksanakan pada hari ini adalah dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah sehubungan pejabat definitif sekretaris daerah atas nama Ir. Kukuh Triyatmaka, MM telah memasuki purna tugas terhitung mulai Tanggal 1 juni 2024.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sanggau saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. Kukuh Triyatmaka,atas pengabdiannya kepada Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini. Kami berharap agar bapak tetap berkenan memberikan sumbangsih pemikiran, masukan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Sanggau yang terus berkembang, sehingga cita-cita kita bersama untuk menuju Sanggau maju dan terdepan dapat segera terwujud,” ucap Penjabat Bupati Sanggau, Suherman.

“Selanjutnya kepada Libertus Toto Martono, S.Sos.,M.Si yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, saya berharap agar saudara yang telah diberikan kepercayaan dan amanah oleh pimpinan agar dapat meneruskan pekerjaan-pekerjaan dan hal-hal baik yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, sehingga kesinambungan terhadap program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berlanjut,” Pesan Penjabat Bupati Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sanggau juga menyampaikan,ada beberapa agenda pekerjaan yang menjadi fokus untuk segera diselesaikan dalam waktu dekat yaitu terkait pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dan APBD Tahun Anggaran 2025.

“Disamping itu, hal yang juga menuntut keseriusan kita semua adalah terkait kewajiban Penjabat Bupati Sanggau untuk menyampaikan laporan Triwulan kepada Menteri Dalam Negeri dimana pada laporan Triwulan I ada beberapa target yang kita janjikan kepada tim verifikator terkait progres 10 indikator laporan yang harus kita capai keberhasilannya di Laporan Triwulan II.” Ujarnya. (HERY)

%d blogger menyukai ini: