banner 120x600

Warga Desa Pal Sembilan Bahu Membahu Perbaiki Jalan Berlubang

Masyarakat Desa Pal Sembilan gotong royong kerja bakti memperbaiki jalan berlubang dari Jalan Perdamaian hingga Simpang Parit Wagattak, Jumat, (31/5/2024).
banner 120x600

Kubu Raya-Borneonetv.com – Warga di Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya bergotong royong memperbaiki jalanan yang berlubang dari Jalan Perdamaian hingga Simpang Parit Wagattak, pada Jumat, (31/5/2024).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pal Sembilan, Bapak Marhasan dan dimulai sejak pagi hari yang melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan usia yang tinggal di daerah Pal Sembilan.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif warga yang peduli terhadap kenyamanan dan keselamatan bersama. Jalan yang baik adalah salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Dengan bergotong royong seperti ini, kita tidak hanya memperbaiki jalan, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara warga,” ujar Marhasan.

Proses perbaikan jalan meliputi pengisian lubang dengan material yang telah disediakan oleh desa, serta perataan permukaan jalan agar lebih nyaman dilalui. Warga berharap dengan adanya perbaikan ini, akses transportasi akan menjadi lebih lancar dan aman.

Kegiatan kerja bakti ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah yang menyatakan dukungannya terhadap inisiatif positif masyarakat Desa Pal Sembilan. Mereka berharap kegiatan serupa dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menjaga dan memperbaiki infrastruktur desa secara mandiri.

Dengan semangat kebersamaan, warga Desa Pal Sembilan berhasil menyelesaikan perbaikan jalan pada sore hari. Jalan yang semula rusak kini telah layak untuk digunakan kembali, berkat usaha dan kerja keras seluruh warga yang terlibat. -MK-

%d blogger menyukai ini: