banner 120x600

Warga Desa Beluh Mulyo Sintang Akhirnya Merasakan Aliran Listrik 

banner 120x600

Sintang, BorneOnetv.com – Setelah 78 tahun Indonesia merdeka namun baru di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo masyarakat Ketungau Hilir khususnya Desa Beluh Mulyo baru akan menikmati listrik negara.

Kades Beluh Mulyo, Edi Sujana, saat di temui awak media memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah yang telah memprogramkan listrik masuk desa sehingga saat ini masyarakat Desa Beloh Mulyo bisa menikmati listrik di mana selama ini masyarakat masih mengunakan genset dan panel listrik.

Selama pemasangan intalasi di Desa Beluh Mulyo pihak vendor tidak mengalami permasalahan bahkan warga sangat antusias melihat pihak vendor melakukan pemasangan jaringan di rumah mereka.

Edi juga mengatakan bahwa material yang digunakan vendor sudah memenuhi standar atau ber-SNI, mungkin ada kekurangan sedikit sedikit soal kerapian dan lain lain kami berharap pihak vendor bisa merapikan dan memperbaikinya.
“Saya selaku kepala desa juga mengucapkan terima kasih kepada vendor dimana sudah memberikan pemasangan gratis di pasilitas umum seperti gereja, masjid dan fasilitas umum lainnya,” ujar Edi.

Dari 550 KK warga desa Beluh Mulyo yang sudah terpasang intalasi sekitar 444 KK sementara 106 KK belum terpasang di karenakan rumah mereka belum selesai di bangun, mudahan dalam waktu dekat ini bisa di pasang juga sehingga setiapwarga desa Beluh Mulyo bisa merasakan program pemerintah ” Terang sampai ke pelosok negeri,” pungkas Edi. [Tim]

%d blogger menyukai ini: