banner 120x600

Kuliah Umum Kepala BNN RI Bersama 300 Pelajar Dan Mahasiswa Di Kabupaten Sambas

banner 120x600

Sambas, Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ke Kabupaten Sambas, Kepala BNN RI mengadakan Kegiatan Kuliah Umum dengan mengusung Tema “Membangun Generasi Sambas Bersih Narkoba”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sambas dengan peserta sebanyak 300 orang Pelajar dan Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Institut Agama Islam Swasta (IAIS) dan lain sebagainya di Kabupaten Sambas. Rabu (05/06/2024)

Dalam pemaparan Kepala BNN RI, Bapak Marthinus Hukom, SIK, M.Si menguraikan dengan tegas dan lugas mengenai pentingnya peran semua pihak diantaranya kalangan Kampus, termasuk pelajar dan mahasiswa dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba. Generasi bersih narkoba menciptakan SDM berkualitas serta berdaya saing.

Beliau menegaskan bahwa peran pelajar dan mahasiswa sebagai Agen Perubahan dalam melawan penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat mewujudkan Kampus Bersih Narkoba (BersiNar) di Kabupaten Sambas.

Dengan terselenggaranya Kegiatan Kuliah Umum ini diharapkan mampu mewujudkan Indonesia Emas, Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) khususnya di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. (WHY)

%d blogger menyukai ini: