banner 120x600

PAN dan Demokrat Singkawang Sepakat Mengusung Tjhai Chui Mie-Muhammadin Maju Pilkada 2024

banner 120x600

Singkawang, DPD PAN dan DPC Partai Demokrat Singkawang menyatakan sepakat mengusung Tjhai Chui Mie dan Muhammadin sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang pada Pilkada 2024.

Dukungan ini diumumkan di Cafe Dhe Brother, Jalan Tani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat. Rabu (05/06/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PAN dan Demokrat Singkawang yang sudah mengadakan acara ini,” Ucap Tjhai Chui Mie.

Meski digelar secara dadakan, namun kesannya sangat luar biasa, dalam rangka memberikan semangat kepada dia dan Muhammadin untuk maju di Pilkada 2024.

“Kegiatan malam ini tentunya memberikan warna dan semangat sebagai langkah awal saya bersama Muhammadin beserta seluruh pendukung untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2024,” Jelasnya.

Kehadiran Tjhai Chui Mie di Cafe Dhe Brother didampingi para kader PDI P Singkawang.

Jika dilihat dari sisi Pileg 2024 kemarin, Muhammadin selain Ketua DPD PAN Singkawang, dia juga mendapatkan suara terbanyak di dapil bahkan suara terbesar se Kota Singkawang.

Selain itu, Muhammadin juga merupakan Ketua PFKPM, sehingga dinilai mempunyai ruang gerak yang sangat jauh dan diyakini bisa mengajak pemuda pemudi di Kota Singkawang untuk bersatu dan berpartisipasi dalam Pilkada 2024.

“Dengan kehadiran Muhammadin sebagai bakal calon wakil saya diharapkan tingkat partisipasi Pilkada 2024 nanti bisa meningkat,” Harapnya.

Kemudian berdasarkan survei yang dilakukan DPC Demokrat Singkawang, jika pasangan bakal calon ini sangat baik.

“Sehingga tinggal kami bekerja keras dan bersungguh-sungguh dengan didukung oleh semua pihak bersama-sama memenangkan pesta demokrasi ini guna melanjutkan visi misi Singkawang Hebat yang lebih baik,” Ungkapnya.

Sebagai informasi, katanya, selain PAN dan Demokrat, PDI Perjuangan dan Hanura juga rencananya akan menugaskan pasangan bakal calon Tjhai Chui Mie-Muhammadin maju di Pilkada 2024.

“Saya harapkan kepada partai-partai lainnya juga sama untuk bersama-sama mendukung saya dan Muhammadin untuk memenangkan Pilkada 2024,” ajaknya.

Sementara Muhammadin mengatakan, jika jauh-jauh hari dirinya sudah mempersiapkan segala aesuatunya untuk maju di Pilkada 2024.

“Tujuannya maju untuk bagaimana membangun Kota Singkawang yang lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Sehingga disaat ada kesempatan dan melihat survei juga baik, maka dirinya memutuskan untuk maju di Pilkada 2024.

“Intinya kita punya niat tulus untuk membangun Kota Singkawang yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

Wakil Ketua DPC Demokrat Singkawang, Edwin Kurniawansyah mengatakan, secara pribadi mendukung penuh pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie-Muhammadin untuk maju di Pilkada 2024.

“Saya juga siap untuk memenangkan pasangan calon ini pada Pilkada 2024,” Jelasnya.

Alasannya, karena secara kinerja Tjhai Chui Mie sudah tidak diragukan lagi, sehingga masyarakat menginginkan agar Singkawang bisa lebih maju dan berkembang.

“Saya yakin pasangan bakal calon ini bisa mewujudkannya dengan dukungan seluruh masyarakat Singkawang,” Tutupnya. (MZR)

%d blogger menyukai ini: