banner 120x600

Belasan Ruko Kawasan Pasar Sambas Dilalap Si Jago Merah

banner 120x600

Sambas-BorneOneTV.com– 14 Ruko di jalan Gusti Hamzah Kabupaten Sambas dilalap sijago merah, api diduga berasal dari Ruko yang menjual perlengkapan Alumanium. Tidak ada korban jiwa, namun belum diketahui Penyebab Kebakarannya, Sambas, Senin malam ( 10/6/2024)

Akibat dari kebakaran, Belum diketahui berapa kerugian pemilik Ruko. Kencangnya hembusan angin membuat api terus merembet ke sejumlah Ruko lantai 2 lainnya.

Sejumlah petugas dan kendaraan damkar yang tiba di lokasi terus berupaya memadamkan kobaran api.

Kepala Damkar Kabupaten Sambas, Yakob Pujana Menyampaikan, pada saat itu dirinya ditelepon temannya yang melihat Asap disekitar Toko Andalas, setelah mendapatkan informasi, saya menelepon ke Petugas Damkar Sambas yang lagi berjaga untuk membunyikan sirine agar teman-teman berkumpul, setelah sepuluh menit, kita berangkat dengan 3 mobil Pemadam dan 1 mobil operasional, Sambas, Senin Malam (10/6/2024).

Banyaknya Pintu Ruko tertutup sehingga menyulitkan kita untuk menyemprot kan air ke dalam nya. Pemadam kebakaran Sambas dibantu Pemadam Kebakaran dari kecamatan lain dan Kota Singkawang.

Diperkirakan 8 Ruko ludes terbakar dan 6 ruko mengalami rusak parah, ungkap Yakob.

Rully Pelanggan Toko Dunia Aluminium yang mengalami kebakaran, bahwa dirinya ada belanja Aluminium untuk keperluan bangunan Sekolah Sebesar Rp. 207.000.000 ( dua ratus tujuh juta rupiah) sudah kita bayar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah), barang belum sempat diambil, malah terjadi kebakaran, Sambas, Senin malam (10/6/2024).

Mudah-mudahan ada solusi dari pemilik Toko Dunia Aluminium yang mengalami kebakaran, Tutup Rully (DED)

%d blogger menyukai ini: