banner 120x600

Dinilai Lamban Penanganan Gorong-Gorong Jalan Nasional Di Parindu Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

banner 120x600

Sanggau – Borneonetv – Lubang besar yang menganga akibat rusaknya gorong-gorong di ruas jalan Nasional tepatnya berada di Kampung Bali Kecamatan Parindu yang sudah berbulan-bulan mangalami kerusakan sampai saat ini Jumat,(14/06/2024) tak kunjung diperbaiki.

“Ini sangat berbahaya bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan apalagi posisinya persis ditikungan,jika terus dibiarkan bisa putus akses jalan antar Kabupaten ini,” kata Abdurrahman aktifis masyarakat peduli lingkungan Kalbar.

Pria yang bertubuh besar ini berharap pemerintah melalui intansi terkait dapat segera memperbaiki, Saya turut prihatin atas kejadian itu.

“Seharusnya ini sudah menjadi atensi dari pemerintah dan sudah ada tindak lanjut, tetapi sampai saat ini belum ada informasi yang masuk ke kita selaku masyarakat Kalbar,” ungkap Abdurrahman kepada awak media, (14/06/2024).

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan kondisi jalan berlubang yang menghubungkan antar Kabupaten ini yang jika dibiarkan berlarut-larut dikhuatirkan semakin parah dan mengakibatkan longsor sehingga mempersempit ruaa jalan Nasional ini. (HERY)

%d blogger menyukai ini: