banner 120x600

Sunato Bantah dan Minta Bukti Atas Tudingan Melobi Polda Kalbar untuk Peti Es Kasusnya

banner 120x600

Putussibau – Borneonetv – Sunato, yang terseret dalam sebuah kasus yang sedang ditangani Polres Kapuas hulu , meminta kepada semua pihak untuk menghentikan spekulasi dan opini yang tidak berdasar, apalagi jika tidak memiliki bukti. Hal ini dia sampaikan terkait pemberitaan di media www.mediakalbarnews.com pada Kamis 13 Juni 2024 yang mengaitkannya dengan upaya lobi untuk memengaruhi kasus tersebut.

“Saya dengan tegas membantah berita tersebut. Itu tidak benar dan merupakan fitnah,” ujar Sunato saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Dia menjelaskan bahwa dirinya datang ke Polda kalbar untuk  melaporkan bukan  meloby kasusnya yg sedang di yang di tangani polres kapuas hulu. “Saya tidak punya kepentingan untuk melakukan itu,” tegasnya.

Sunato meminta kepada media massa dan masyarakat untuk tidak mudah termakan oleh berita yang tidak terverifikasi. Dia juga meminta agar semua pihak menghentikan spekulasi dan opini yang dapat menimbulkan kegaduhan.

“Mari kita hormati proses hukum yang sedang berjalan. Biarkan pihak berwajib menyelesaikan kasus ini dengan profesional,” imbuhnya.

Sunato menegaskan bahwa dia siap untuk berhadapan dengan hukum dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. (TNO)

%d blogger menyukai ini: