banner 120x600

GASPOL Castrol Usai Saatnya Berburu Tiket Gratis Nonton MotoGP Mandalika

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Usai sudah pelaksanaan program GASPOL Castrol (Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol) dan terpilih, Saban seorang pengemudi ojek online untuk membawa pulang hadiah utama Toyota Kijang Innova Zenix persembahan Castrol Indonesia.

Dalam keterangan persnya di Jakarta (16/4) saat pelaksanaan pemberian hadiah utama, diinfokan juga bahwa Castrol mempersiapkan program lanjutan untuk para konsumen pemotor di Indonesia, salah satunya GASPOL Castrol Mandalika (GCM)

Program yang ditujukan untuk masyarakat dan follower akun media sosial Castrol, akan memberikan kesempatan nonton MotoGP Mandalika 2024 yang akan berlangsung di September mendatang.

Nantinya pemenang dengan poin tertinggi akan berangkat ke Lombok dan menikmati adrenalin MotoGP langsung dari sirkuit Mandalika. Tidak perlu banyak syarat ataupun pembelian untuk bisa ikutan dan dapat kesempatan menang GCM.

“Di program GCM, masyarakat yang ingin ikutan cukup komen, like, dan share konten-konten MotoGP yang bertanda GCM di @castrolbikersid. Nantinya poin akan kumulatif terkumpul. Namun jika ingin dapat poin berlipat, masyarakat bisa membeli Castrol POWER1, POWER1 Ultimate dan Castrol Activ dan mengirimkan invoice ke admin, langsung bisa dapat 100 poin,” ungkap Ekza Novtiano sebagai Product & Brand Manager PT Castrol Indonesia.

Ditambahkan olehnya, masyarakat bisa langsung mendaftar GCM melalui link yang terdapat di bio @castrolbikersid. Dan untuk informasi lebih lengkap serta mekanisme GCM, masyarakat bisa memantau update nya di Instagram resmi Castrol Indonesia.

 

%d blogger menyukai ini: