banner 120x600

Jadi Outlet Ke-23, Flagship Store Sambal Bakar Indonesia Gading Serpong Tawarkan Beragam Keistimewaan

banner 120x600

Serpong, borneonetv.com – Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru saja membuka outlet yang ke-23 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/6/2024).

Outlet terbaru yang juga merupakan flagship store pertama dari Sambal Bakar Indonesia ini memiliki beragam keistimewaan. Mulai dari luas yang mencapai hingga 1.500 meter persegi, desain interior yang menawan, ruang makan outdoor yang luas dan bersih, ruang makan indoor full AC, mesin untuk order yang canggih dan memudahkan pengunjung, semi closed-kitchen, serta musala bagi pengunjung yang ingin sholat.

Berbeda dengan restoran Sambal Bakar Indonesia lainnya, gerai yang terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard Kavling no. 71, Tangerang, Banten tersebut bakal buka hingga pukul 04.00 WIB. Itu artinya, pengunjung bisa menikmati beragam menu spesial dari Sambal Bakar Indonesia hingga dini hari.

“Interior dari gerai ini dirancang dengan konsep premium untuk memberikan pengalaman makan yang baru dan lebih istimewa bagi pelanggan kami,” ucap CEO Sambal Bakar Indonesia, Richard Theodore.

Yang paling istimewa adalah meskipun menawarkan fasilitas yang lebih luas dan pengalaman makan yang unik, semua harga makanan di flagship store pertama kami tetap sama dengan outlet-outlet Sambal Bakar lainnya.

“Kami berharap gerai ini tidak hanya menjadi tempat makan favorit, tetapi juga destinasi yang memanjakan semua pengunjung dengan kualitas dan kenyamanannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Director Of Corporate Communication & Relations Restoran Sambal Bakar Indonesia, Benjamin Master Adhisurya, menyebut dibukanya outlet ke-23 menjadi bukti keseriusan pihaknya untuk membuat makanan Indonesia semakin mendunia.

Sambal Bakar Indonesia sengaja memilih flagship store pertama mereka di kawasan Gading Serpong karena lokasinya strategis sehingga potensial untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari pengalaman makan istimewa

“Kami yakin dengan menghadirkan Gerai Flagship di sini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Dengan target penjualan 1,5 kali lebih besar dari gerai yang lain karena lokasinya yang strategis, dan kapasitas kursinya yang mencapai sekitar 200,” jelas pria yang akrab disapa Iben tersebut.

Iben mengatakan pihaknya memiliki rencana ekspansi yang ambisius untuk Sambal Bakar Indonesia baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

“Untuk flagship store, kami selalu mencari peluang untuk menambahnya di lokasi-lokasi strategis yang memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” jelas Renaldo.

Sambal Bakar Indonesia tak hanya berhenti pada cabang ke-23. UMKM yang didirikan oleh sejumlah pengusaha muda kreatif tersebut berencana untuk terus berkembang dengan target membuka hingga 33 cabang pada tahun ini di berbagai daerah di Indonesia.

Renaldo Akhira Ruslan selaku Director Of Marketing & Branding Sambal Bakar Indonesia mengatakan pada pembukaan outlet Sambal Bakar Indonesia yang ke-23, terdapat promo spesial berupa makan gratis bagi 200 pengunjung pertama pada hari grand opening. Pengunjung pun bisa menikmati Sambak Ayam plus minum secara gratis.

Sambal Bakar Indonesia menyediakan berbagai menu yang bervariasi dan merupakan makanan sehari-hari (comfort food) dengan harga yang ramah di kantong mulai dari Sambak Bebek, Sambak Cumi Asin, Sambak Iga, Sambak Kikil, Sambak Kulit Ayam, Sambak Paru, Sambak Telur Barendo, Sambak Lele, Soto Betawi, Soto Lamongan, Cah Kangkung, serta minuman yang menyegarkan.

Selain itu, pengunjung dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera mulai dari Sambal Bakka (Sambal Tomat) dengan karakter sambal yang tidak terlalu pedas, Sambal Bara (Sambal Bawang) dengan karakter sambal yang lebih pedas, dan yang terakhir Sambal Gajja (Sambal Hijau) dengan karakter sambal yang sangat pedas.

%d blogger menyukai ini: