banner 120x600

Polsek Pontianak Selatan Amankan 3 Remaja Membawa Sajam

banner 120x600

Pontianak – Borneonetv – Tiga orang remaja diamankan jajaran Polsek Pontianak Selatan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Taman Akcaya, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Ketiga remaja yang diamankan adalah AK (16) laki-laki, MF (15) laki-laki, dan AZ (14) perempuan. Mereka ditangkap pada Sabtu 15 Juni 2024, pukul 01.00 WIB oleh Tim Enggang Polresta Pontianak yang sedang melaksanakan patroli di seputaran Taman Akcaya.

Selama patroli, tim melihat tiga remaja berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna abu-abu. Petugas segera melakukan pemeriksaan dan menemukan barang bukti berupa sajam jenis pisau yang dilemparkan oleh salah satu pelaku saat mereka diberhentikan.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi menegaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin dan pemeriksaan di wilayah hukum Polsek Pontianak Selatan untuk memastikan keamanan dan ketertiban, terutama di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh remaja.

“Kami juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka, terutama pada malam hari,” imbau Dumaria.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan oleh Polsek Pontianak Selatan untuk menentukan motif dan tujuan ketiga remaja tersebut membawa senjata tajam. (WHY)

%d blogger menyukai ini: