banner 120x600

Kodam XII Tanjungpura Serahkan 99 Sapi dan 66 Kambing Kurban Dalam Idul Adha Kali Ini

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Panglima Komanda Daerah Militer XII/Tanjung Pura Mayjend.TNI Iwan Setiawan, dalam acara pemotongan yang di gelar di Lapangan Tidayu Kodam XII Tanjung Pura didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XII TPR Ny.Beti Iwan Setiawan secara simbolis menyerahkan 99 ekor Sapi dan 66 ekor kambing kepada Panitia Idul Kurban untuk selanjutnya dibagikan kepada semua lapisan masyarakat yang berhak menerimanya di lingkungan Kodam XII Tanjung Pura.

Dalam sambutannya, Pangdam XII Tanjung Pura pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang bertepatan dengan 17 Juni 2024 kali ini berharap semua pihak terutama para prajurit Kodam XII Tanjung Pura untuk kembali menghayati teladan akan makna ketaatan serta keikhlasan yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail pada peristiwa kurban di masa Nabi Ibrahim terhadap putranya Nabi Ismail.
Tidak hanya itu saja, Pangdam pun secara khusus berharap dengan Idul Kurban ini, masyarakat dan juga anggota TNI untuk saling membantu dan memperkokoh persatuan antara semua unsur penopang negara ini,” yang kuat membantu yang lemah, yang lebih membantu yang kurang, begitu pun sebaliknya,” tegas mantan Danjen Kopassus ini di akhir sambutannya. [Tim]

%d blogger menyukai ini: