banner 120x600

OSO Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama Keluarga Besar Di Kayong Utara

banner 120x600

Kayong Utara, borneonetv.com – Tokoh Nasional Oesman Sapta Odang (OSO) merayakan hari raya Idul Adha 1445 H bersama keluarga besarnya di kampung halamannya, di Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Bersama keluarga dan ribuan masyarakat Kayong Utara, OSO menunaikan sholat Idul Adha di Masjid Masjid Oesman Al-Khair, Senin (17/06/2024) pagi.

Dalam kesempatannya OSO mengajak seluruh masyarakat untuk bersama- sama membangun Kabupaten Kayong Utara dengan ketulusan dan keikhlasan.
“Tanpa memandang suku, agama dan status ekonomi kita, mari kita membangun Kayong Utara ini secara bersama- sama dengan ketulusan dan keikhlasan,” pintanya.

Ia pun mengucapkan selamat Idul Adha 1445 H, kepada seluruh bangsa Indonesia di tanah air, terutama seluruh pengurus DPD partai Hanura di seluruh indonesia dan terkhusus untuk seluruh masyarakat di Kab. Kayong Utara.
“Saya merasa dekat dengan rakyat yang sedang mengalami kebahagiaan pada Idul Adha tahun ini, dalam kondisi apapun mereka tetap bahagia,” ujar OSO.

Dirinya pun berharap agar semua orang yang merasa dibesarkan dan dilahirkan dikampung untuk melihat kampungnya masing-masing.
“Kembalilah melihat kampungnya masing- masing. Nanti baru rakyat di kampungnya akan mendoakan dia selamat panjang umur, banyak rezeki dan bahagia,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, OSO juga menyoroti terkait permasalahan infrastruktur yang sampai saat ini belum selesai, terutama pelabuhan udara yang sudah dijanjikan 10 tahun lalu sampai sekarang belum selesai.
“Ini gak tau apa sebabnya, padahal semuanya sudah beres. Insyaallah dengan berkah hari raya Idul Adha ini bisa lebih cepat terbangunnya, sehingga dapat meningkatkan sosial ekonomi masyarakat di kayong utara ini,” pungkasnya. [Dodi]

%d blogger menyukai ini: