banner 120x600

Seorang Wanita Jatuh dari Lantai 3 Tempat Gym di Pontianak

banner 120x600

Pontianak – Borneonetv – Seorang perempuan berinisial F (22) tewas jatuh dari lantai 3 di K-Gym yang berada di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit H. Husin II, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (18/06/2024).

Dari rekaman CCTV, kejadian terjadi pada pukul 13.20 WIB. Saat itu korban menaiki treadmil yang berjalan kemudian langsung terpelanting ke belakang dan jatuh dari jendela.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati mengungkapkan, pihaknya melalui Tim Inafis Polresta Pontianak telah melakukan olah TKP.

Lokasi jatuhnya korban dari lantai 3

“Setelah kita melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV, terlihat korban menggunakan treadmil. Kemungkinan treadmilnya masih jalan, kemudian korban langsung terpelanting ke belakang dan jatuh dari jendela. Jendela itu biasanya tidak terbuka, tapi saat kejadian jendela itu terbuka, sehingga korban langsung jatuh,” jelasnya.

Kasat Reskrim mengungkapkan, akibat peristiwa tersebut korban mengalami pendarahan pada otak dan tewas di tempat.

Dari olah TKP yang didapat, di tempat gym tersebut, jarak ujung bibir treadmill dengan jendela terlalu dekat yaitu 60 cm dan tidak adanya pengaman pada jendela seperti tralis dan pijakan balkon, sehingga korban jatuh bebas dari lantai 3 ke dasar.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait peristiwa tersebut. (WHY)

%d blogger menyukai ini: