banner 120x600

Kota Pontianak Jadi Tuan Rumah Proliga 2024

banner 120x600

Pontianak – Borneonetv – Kota Pontianak akan menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024 yang memasuki putaran akhir babak reguler. Pertandingan akan berlangsung di GOR Terpadu A.Yani Pontianak pada 20-23 Juni 2024.

Pekan ketujuh gelaran kompetisi kasta tertinggi bola voli tanah air ini, selain beberapa tim masih berjuang untuk lolos final four, di Pontianak ini juga akan menentukan juara putaran kedua, baik putra maupun putri.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan, menjelang berakhirnya babak reguler tentunya persaingan di papan atas berlangsung ketat. Selain untuk berebut posisi lolos ke final four, tim lainnya bersaing untuk meraih juara putaran kedua. Di samping itu, Pontianak ini menjadi ajang pertama kali Proliga digelar.

“Pastinya masyarakat Pontianak ingin menyaksikan digelarnya Proliga ini dengan adanya pemain asing,” ujar Regi.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengungkapkan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, di Gor Terpadu A.Yani telah dipasang kamera pengawas (CCTV) dengan jangkauan yang luas. Hal ini mengingat tingginya antusias masyarakat Kalbar yang ingin menyaksikan Proliga.

“Gor Terpadu dilengkapi dengan CCTV baik di dalam maupun di luar gedung untuk memantau semua aktivitas masyarakat dan area jangkauan CCTV cukup luas sehingga siapa pun yang berusaha melakukan hal-hal tidak diinginkan bisa terpantau,” terangnya.

Dirinya juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga gedung baru ini untuk kepentingan semua masyarakat Kalbar. (WHY)

 

%d blogger menyukai ini: