banner 120x600

Desa Pundau Bersatu kecamatan tempunak ” bersinar” bukti CV sinar abadi bukan vendor Abal Abal

banner 120x600

Sintang – Borneonetv – Desa pudau bersatu merupakan pemekaran desa baru di kecamatan tempunak kabupaten sintang yang saat ini sudah teraliri lisdes berkat dari program pemerintah yakni ” Indonesia Terang “. Sehingga warga desa Pundau Bersatu sudah teraliri listrik 100% dari 222 kk yang ada di desa bisa menikmati listrik.

Kades desa Pundau Bersatu Norbertus Gunawan mengucapkan terima kasih ke semua pihak sehingga saat ini warga desa Pundau Bersatu bisa menikmati program pemerintah pemerintah.
Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, Pemda Sintang, DPRD sintang, PLN, pihak perusahaan dan vendor yang sudah membantu kami warga desa Pundau Bersatu sehingga saat ini kami sudah merasa merdeka dari gelap gulita.

Proses pekerjaan di lapangan di mulai dari bulan November 2023 dan pada bulan mei 2024 semua kk yang ada di desa Pundau Bersatu sudah di aliri listrik.

“Untuk proses pembayaran kita mengunakan dua opsi sesuai kesepakatan bersama warga bisa mandiri atau melewati jasa pihak ketiga yakni CU keling kumang,” ujar Gunawan.

“Kalau selama ini ada isu yang beredar yang mengatakan bahwa CV sinar abadi adalah vendor Abal Abal yang tidak memiliki legalitas dalam pemasangan instalasi listrik adalah tidak benar ” buktinya desa Pundau Bersatu berkat CV sinar abadi sudah bisa menikmati aliran listrik,” pungkas Gunawan. ( ys )

%d blogger menyukai ini: