banner 120x600

HUT Bhayangkara Ke-78, Anggota Kodim 1208/Sambas Ikut Olahraga Bersama

banner 120x600

Sambas – Borneonetv – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polri ke 78, Anggota Kodim 1208/Sambas ikuti Olahraga bersama Polri yang digelar dihalaman Polres Sambas, Jalan Kartiasa, Desa Lorong, Kec. Sambas, Jumat (21/06/2024).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Sambas, Kompol Hoerrudin, Wadanyon 645/Gty, Mayor Inf Agus Dwi Prabowo, Pasilog Kodim 1208/Sbs, Kapten Inf Aris Yudi Yana, Pasi Intel Kodim 1208/Sbs, Lettu Arm Kahar, PJU Polres Sambas, Personel Polres Sambas, Personel Kodim 1208/Sambas dan Personel Yonif 645/Gty.

Wakapolres Sambas, Kompol Hoerrudin menjelaskan kegiatan olah raga bersama ini untuk mempererat sinegritas.

“Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 78. Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan jalan santai dan senam bersama, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antar TNI – Polri agar tetap solid dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya di Kab. Sambas,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Pasi Log Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana menambahkan, Bahwa Olahraga Bersama TNI – Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 78 ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri , Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam, makan bersama serta ada pembagian doorprize di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

“kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing,” tutup Pasi Log. (DED)

%d blogger menyukai ini: