banner 120x600

Popsivo Polwan Bantai Livin Mandiri di Proliga 2024 Seri Pontianak

banner 120x600

Pontianak – Borneonetv – Proliga 2024 seri Pontianak mempertemukan Jakarta Popsivo Polwan sebagai tuan rumah melawan Jakarta Livin Mandiri. Kamis (20/06/2024)

Jakarta Popsivo Polwan unggu 3-1 saat menghadapi Jakarta Livin Mandiri, sempat tertinggal di set pertama dengan skro 23 – 25 anak asuh coach Lardi ini dapat mengembalikan kedudukan mulai dari set kedua hingga set keempat.

Head coach Jakarta Popsivo Polwan, Lardi dalam press conference mengatakan kegagalan di set pertama karena kesalahan pada bola servis.

“Kita set pertama kalah dengan margin 25-23, tapi kegagalan kita di set pertama itu khususnya servis gagal 8 kali, seandainya gak sebanyak itu kita mungkin bisa menang di set awal,” ungkapnya.

Kapten Tim Popsivo Polwan, Arsela mengatakan bahwa pemain banyak yang grogi karena bermain di kandang sendiri dengan pendukung yang sangat ramai.

“Ramainya Suporter membuat kita nervous, ini kan main menjadi tuan rumah dengan tuntutan harus bermain bagus yang menjadi kendala dan pengen cepat selesai tapi malah banyak melakukan kesalahan sendiri.

Coach Lardi juga mengucapkan banyak terimakasih untuk para pemain yang meberikan hasil yg baik dan untuk para suporter yang mendukung dari awal hingga pertandingan selesai. (WHY)

%d blogger menyukai ini: