banner 120x600

Jakarta Bhayangkara Presisi Menang Mudah Lawan Bank Sumsel Babel

banner 120x600

Pontianak – Borneonetv – Pertandingan panas antara Jakarta Bhayangkara Presisi Melawan Bank Sumsel Babel di PLN Mobile Pro Liga 2024 putaran kedua seri Pontianak, Jum’at (21/06/2024)

Bhayangkara Presisi menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas melawan rivalnya Bank Sumsel Babel, tim asuhan coach Reidel ini mampu bermain baik pada malam itu.

Head coach Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso Gonzales Toiran, mengatakan sudah memperbaiki tim diawal putaran kedua dan tim asuhannya juga bermain baik.

“Kita dari putaran kedua sudah mulai memperbaiki tim kita, masih ada banyak kesalahan cuman itu biasa banget dan kita tetap membangun manufer dan anak-anak bermain sangat bagus,” ujarnya.

 

Reidel mengatakan sejak awal putaran kedua pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan semaksimal mungkin.

Walaupun masih ada kesalahan yang terjadi pada saat pertandingan, ia mengatakan hal tersebut tidak terlalu masalah dan dapat diperbaiki, dan pihaknya akan fokus memaksimalkan berbagai potensi yang ada.

“Kita akan evaluasi tim kita saat ini, dan juga akan melakukan evaluasi tim musuh untuk menyesuaikan taktik yang akan digunakan,” katanya.

Ditempat yang sama pemain Jakarta Bhayangkara Presisi, Alvin Daniel menyebutkan bahwa permainan tadi sudah ketemu chemistry angar pemain dan berharap pertandingan kedepan tetap mendapat kemengan.

“Itu chemistry tim, seperti yang dibilang coach tadi udah ketemu team worknya, semua balik lagi ke team work. Pertandingan selanjutnya kita berharapnya bisa seperti pertandingan hari ini,” tuturnya. (WHY)

%d blogger menyukai ini: