banner 120x600
Film  

“Heartbreak Motel”: Kisah Selebriti Terbelah Antara Dua Pilihan Cinta

Teaser "Heartbreak Motel" Sajikan Cinta Segitiga Penuh Glamor Dunia Selebriti

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com — Visinema Pictures baru saja merilis teaser film terbaru, “Heartbreak Motel”, adaptasi novel laris Ika Natassa. Kolaborasi pertama sineas Angga Dwimas Sasongko dan Ika Natassa ini menyajikan drama romantis yang berbeda, mengangkat kisah cinta segitiga yang penuh gejolak di tengah gemerlapnya dunia selebriti. Teaser yang kini tersedia di kanal YouTube Visinema dan akun Instagram @heartbreakmotelfilm, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Ava Alessandra (diperankan oleh Laura Basuki), seorang selebriti yang berada dalam 2 pilihan untuk melabuhkan cinta kepada sesama selebriti atau cinta sederhana dari laki-laki biasa.

“Heartbreak Motel” mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati dibalik gemerlapnya dunia selebriti, Ava merindukan cinta sejati. Kehadiran Malik, seorang aktor pujaan dan Raga, seorang pekerja biasa semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Setelah ketagihan menggarap film aksi blockbuster seperti “Mencuri Raden Saleh” dan “13 Bom di Jakarta”, Angga Dwimas Sasongko kini kembali menyutradarai drama romantis lewat “Heartbreak Motel”. Film ini menjadi kesempatan bagi Angga untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. Eksplorasi teknis juga dilakukan oleh Angga, dimana dia menggunakan tiga jenis format kamera selama proses shooting, mulai dari kamera digital, kamera seluloid 16 milimeter dan 35 milimeter.
“Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga sama – sama manusia seperti kita semua.” ujar Angga Dwimas Sasongko, sutradara dan produser eksekutif film ini.
“Melalui ‘Heartbreak Motel, saya ingin mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. Kami berharap film ini bisa mengajak penonton terbuai ke dunia penuh glamor, tapi sekaligus menggugah perasaan.”

Ika Natassa, penulis novel “Heartbreak Motel,” turut mengungkapkan kegembiraannya melihat adaptasi film ini. “Saya senang sekali melihat visi Angga Sasongko dalam menerjemahkan dunia ‘Heartbreak Motel. Ia tak hanya menampilkan gemerlapnya kehidupan selebriti, namun juga tidak melupakan jiwa dari kisah ini, yaitu tentang pencarian cinta sejati dan penerimaan diri,” ujarnya.

Laura Basuki sebagai pemeran utama, mengaku tertantang dengan karakter yang ia perankan. “Saya cukup familiar dengan sisi glamor kehidupan di industri hiburan. Namun, Ava mengajarkan saya bahwa di balik gemerlapnya lampu sorot, terdapat kerinduan akan koneksi yang tulus dan mendalam. Saya merasa terhormat dapat menghidupkan karakter kompleks ini, dan berharap penonton dapat terhubung dengan perjalanan emosional Ava dalam mencari cinta sejati di tengah hiruk-pikuk dunia selebriti.”

“Heartbreak Motel” akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024. Saksikan teasernya sekarang juga di (link ke teaser) dan nantikan informasi terbaru mengenai film ini melalui akun Instagram resmi @heartbreakmotelfilm dan @visinemaid.

%d blogger menyukai ini: