banner 120x600

Selain Upacara HUT Bhayangkara Ada yang Menarik,Polres Sanggau Gelar Syukuran Bersama Pemulung

banner 120x600

Sanggau – Borneometv – Kepolisian Resor (Polres) Sanggau melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Bupati Sanggau, Senin (1/07/2024). Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam upacara ini Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra,Komandan Upacara Ipti Suparyanto,yang dihadiri oleh PJ Bupati Sanggau Suherman,Dandim Dandim/1204 Sanggau Letkol. INF. Putra Andika Trihatmoko,Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dedy Irawan,Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio,PJU Polres Sanggau, Ketua Organisasi Paguyuban antar Etnis se-Kab. Sanggau, para tokoh adat, tokoh agama Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan TNI, Pemerintah Daerah,forkopimda,stakeholder, mitra kerja, organisasi masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat. Berkat sinergi dan dukungan mampu menjadikan Polri hingga saat ini.

“Hari Bhayangkara momen memperingati penuh rasa syukur. Dalam peringatan ini kita tidak hanya memperingati hari jadi, semua berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ucap AKBP Suparno.

Lanjutnya, Polri sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, memiliki peran strategis dalam mendukung percepatan transportasi.
“Kita harus mampu menjamin ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya menggelar upacara di Halaman kantor Bupati Sanggau,HUT Bhayangkara kali ini jajaran Polres Sanggau juga menggelar syukuran bersama para pemulung di Tempat Pembuangan sampah TPA Sungai kosak.

Tampak raut wajah dan keakraban antara personil Polres Sanggau bersama pemulung dan warga setempat. (JB)

%d blogger menyukai ini: