banner 120x600

Sukses Snack Pisang, Sunpride Luncurkan Kombinasi Jus Buah dalam Kemasan Kaleng

banner 120x600

 

Jakarta, borneonetv.com – Usai sukses memasarkan produk cemilan snack berbahan baku pisang canvendish kini Great Giant Foods produsen buah segar dengan merek Sunpride merambah ke produk minuman kaleng berbahan baku buah segar dan alami.

Sunpride akan meluncurkan minuman jus kaleng dengan lima varian rasa antara lain nanas, ⁠nanas guava (jambu kristal), nanas markisa (tropical fruit), nanas apel dan nanas mango.

CEO of Consumer Branded  Business Sunpride, Stephanie V. Gondokusumo mengatakan, seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat terlebih setelah keluar dari pandemi covid-19 pihaknya menyakini produk yang dikeluarkannya membantu masyarakat menemukan minuman jus buah yang sehat.

‘’Healthy lifestyle itu sesuatu yang lebih diinginkan oleh masyarakat usia keluar dari covid-19. Karena itu, kita mempermudah produk-produk yang lebih sehat. Seperti jus ini tidak ada tambahan gula, tidak ada tambahan kimia-kimia lainnya. Produk ini sangat sehat, gulanya sendiri gula alami yang berasal dari buahnya jadi bukan tambahan, ‘’ ujar Stephanie kepada redaksi Beritakota.id ditemui di booth Sunpride Jakarta Fair Kemayoran, Rabu 3 Juli 2024.

Lanjut Stephanie, untuk saat ini pihaknya terus mengedukasi kepada masyarakat mengenai Kesehatan buah-buahan yang dimiliki brand Sunpride. Ia menegaskan kalau saat ini jus buah yang berada di pasar-pasar kan hanya ada satu rasa entah baik rasa jeruk, apel atau lainnya. Tentunya, Sunpride hadir dengan mix fruit dan buahnya pun 100 persen buah asli itu yang menjadi diferensiasi dari Sunpride.

‘’Kita komunikasikan kepada konsumen produk kita berbeda dengan produk yang ada di pasar. Kita yakin bahwa ini lebih murni lebih asli tanpa ada tambahan produk-produk lain,’’tukasnya.

Untuk menghasilkan campuran buah dan bisa diterima oleh konsumen pihaknya melakukan research and development (R&D) yang cukup lama hampir satu tahun. R&D ini diperlukan untuk balancenya betul, rasanya masih enak, manisnya dapat, dan asemnya dapat.

‘’Kita produksinya langsung di Lampung dari plantation kita di lokasi yang sama, freshted dari produk-produk tidak diragukan lagi, directly from the farm to the production,’’ ujarnya.

Pihaknya berencana memasarkan produk jus buah kemasan kaleng ke ritel market dan minimarket-minimarket di akhir bulan Juli ini. Adapun harga jualnya Rp 12 ribu perkaleng.

‘’Enam bulan pertama kapasitas volumenya 1,2 juta kaleng tentunya kedepannya akan lebih optimal bisa capai 5 juta kaleng,’’ tututpnya.

%d blogger menyukai ini: