banner 120x600

BRI Finance Gelar KKB BRI Joint Financing Exhibition, Program Kepemilikan Mobil Yang Menarik

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan memberikan sambutan dalam pembukaan acara KKB BRI Joint Financing Exhibition dengan BRI Group di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Rabu (03/07/2024).
banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan BRI Group menggelar acara KKB BRI Joint Financing Exhibition di Kantor Pusat BRI, Jakarta, sebuah inisiatif kolaboratif BRI Group yang menghadirkan kesempatan bagi nasabah dan karyawan BRI Group untuk mendapatkan promo special pembiayaan kendaraan.

Promo yang ditawarkan dirancang untuk memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah dan menguntungkan bagi masyarakat.

Wahyudi Darmawan selaku Direktur Utama mengatakan, “Kami sangat antusias dengan program kolaborasi ini KKB BRI Joint Financing Exhibition karena dapat memberikan solusi finansial yang signifikan bagi nasabah BRI Group. Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.” ujarnya.

Acara KKB BRI Joint Financing Exhibition ini berlangsung selama 3 hari di Kantor Pusat BRI, Jakarta, dengan menghadirkan merek kendaraan Hyundai.

Kemudian pada tanggal 5 Juli 2024, akan diselenggarakan Talkshow yang menarik terkait Pembiayaan dan Otomotif Industri dengan tema Strategi Pendanaan Perusahaan Pembiayaan Ditengah Kenaikan Suku Bunga dan Inflasi yang akan dihadiri oleh Bapak Suwandi Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Melalui program KKB BRI Joint Financing  ini, nasabah dan karyawan BRI Group di seluruh Indonesia dapat menikmati pembiayaan dengan bunga spesial untuk berbagai produk pembiayaan kendaraan.

Bunga yang ditawarkan untuk kendaraan mobil mulai dari 2,75% flat per tahun atau setara dengan 0,23% flat per bulan serta provisi mulai dari 0,5% dari total PH khusus untuk nasabah BRI dan karyawan BRI Group. Penawaran menarik ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam mewujudkan impian memiliki mobil penumpang dengan biaya yang lebih terjangkau.

Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan bunga yang menarik untuk pembiayaan sepeda motor.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 8,65% flat per tahun atau setara dengan 0,72% flat per bulan untuk menyasar kepada Karyawan BRI Group dan nasabah payroll BRI. Dengan bunga yang kompetitif ini, Perusahaan berharap dapat mendukung mobilitas dan produktivitas nasabah.

KKB BRI Joint Financing Exhibition juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan mobil dengan bunga spesial tersebut. Program ini bertujuan untuk meningkatkan brand dan product awareness, serta sebagai sarana nasabah BRI dan karyawan BRI group untuk dapat menikmati kemudahan dalam pengajuan KKB BRI Joint Fianancing BRI Group ini dengan suku bunga yang menarik dan kompetitif.

Proses pengajuan juga dapat dilakukan melalui laman BRI Finance, aplikasi BRImo dan applikasi myBRIf yang telah bekerjasama dengan beberapa brand dan dealer terkemuka di Indonesia. Hal ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan layanan yang cepat, mudah, dan terpercaya serta mewujudkan impian nasabah untuk mewujudkan kendaraan impiannya. Penawaran program ini juga akan dilakukan secara sinergi marketing melalui cross selling oleh seluruh Tenaga Pemasar BRI Group.

“Kolaborasi dan promosi spesial melalui KKB BRI Joint Financing Exhibition ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memberikan layanan keuangan yang berharga dan mudah diakses oleh nasabah dan karyawan BRI Group. Kami percaya bahwa penawaran eksklusif ini akan membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan impian mereka memiliki kendaraan impian dengan opsi pembiayaan yang menguntungkan,” ucap Amam Sukriyanto selaku Direktur Commercial, Small and Medium Business BRI dan selaku Direktur Pembina BRI Finance.

Selain penawaran bunga spesial, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti buyback guarantee 70% dari setelah 3 tahun pembelian untuk setiap setaip pembelian khusus Creta dan Stargezer, diskon khusus untuk pembelian kendaraan Hyundai, 10 SPK pertama akan mendapatkan freee membership Auto Glaze & Special Gift dari BRI Finance dan berkesempatan untuk mengikuti undian Grand Prize kendaraan IONIQ 6 secara gratis serta kesempatan untuk test drive mobil dari Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. Wahyudi berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan informatif bagi para nasabah dan karyawan BRI Group.

BRI Finance mengundang seluruh nasabah dan karyawan BRI Group serta media untuk hadir dalam acara ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang promosi menarik ini dan mengeksplorasi berbagai opsi pembiayaan.

BRI Finance berharap dapat menyambut Anda dan membantu Anda memanfaatkan penawaran terbatas ini.

%d blogger menyukai ini: