banner 120x600

Perang Total Terhadap Narkoba, Danrem 121/Abw Resmikan Program Radar Embrio Anti Narkoba di Jagoi Babang

oplus_0
banner 120x600

Jagoi Babang, BorneOneTV– Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P. Meluncurkan program Radar Embrio Anti Narkoba, sebagai rangkaian panjang dari Program Pagar Aktif masyarakat di Perbatasan RI-Malaysia, bersama seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah hingga Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ormas-ormas dan Pelajar / Mahasiswa generasi penerus Bangsa yang berada di wilayah perbatasan PLBN Jagoi Babang.

Setelah sebelumnya diresmikan di Batas Negri PLBN Entikong, Program ini diresmikan di Batas Negri Jagoi Babang, dibuat sebagai Pagar Aktif deteksi dini terhadap segala penyelundupan Narkoba Dan Barang ilegal lainnya” dengan partisipasi dan peran serta masyarakat saling peduli untuk mencegah dan memerangi Narkoba melalui kawasan perlintasan batas negara apabila ditemukan maka, AWASI, LAPORKAN, GAGALKAN” ujar Danrem 121/Abw.

“Korem 121/Abw “PERANG TOTAL” TERHADAP NARKOBA“ Ayo kita bersama-sama perangi narkoba beserta penyelundupan barang illegal lainnya dengan berpartisipasi Aktif untuk memajukan generasi generasi muda penerus Bangsa pada program Radar Embrio Anti Narkoba ini” Pungkasnya.(*).

%d blogger menyukai ini: