banner 120x600

Kayla Bakery Resmikan Cabang ke Tiga di Green Lake City Tangerang dan Buka Program Kemitraan

Tampak pembeli sedang melakukan transaksi di gerai Kayla Bakery cabang Green Lake City Tangerang pada saat soft opening, Minggu (07/08/2024). Foto: borneonetv.com/Adang
banner 120x600

Tangerang, borneonetv.com – Setelah buka di Kawasan Gading Serpong dan BSD City. Kayla Bakery akhirnya resmi dibuka di Rukan CBD, Jl. Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang dan menjadi store ketiga. Grand opening toko roti ini disambut meriah oleh warga sekitarnya.

Kayla Bakery menawarkan berbagai pilihan roti dan kue berkualitas yang selalu dibuat dari bahan-bahan pilihan. Beragam varian roti dan kue yang disajikan tertata dengan rapi dalam lemari etalase.

Founder Kayla Bakery, Leny Aprita (35) mengatakan bahwa untuk menjaga citarasa agar sama disetiap gerai maka semua produksi dipusatkan di central kitchen.
“Setiap produk yang dihasilkan dan dijual di Kayla Bakery store kami support dari central kitchen yang beroperasi 24 jam. Agar roti dan kue yang dihasilkan terjaga kualitas, baik rasa dan penyajiannya tetap fresh,” ujar Leny di sela-sela Grand Opening store ketiga di Cipondoh Tangerang, Minggu (07/07/2024).

Leny yang belajar secara otodidak dalam membuat roti ini dalam acara pembukaan yang berlangsung meriah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pembukaan toko ini.
“Kami sangat senang akhirnya bisa membuka toko di Green Lake City dan berharap bisa memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada setiap pelanggan yang datang. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk roti dan kue berkualitas dan menjadikan tempat favorit baru bagi masyarakat Tangerang,” ujar ibu satu orang putri ini.

Selain itu, Kayla Bakery Store juga menawarkan promo menarik selama masa pembukaan, yakni beli 6 gratis 1 untuk semua item, baik makan di tempat atau dibawa.
“Promo ini berlaku dari tanggal 7 Juli hingga 31 Juli 2024,” kata Leny.

Bagi yang ingin mencoba langsung berbagai produk unggulan dari Kayla Bakery, toko ini buka buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
“Kehadiran Kayla Bakery di Greenlake diharapkan dapat menambah pilihan kuliner berkualitas baik dari rasa dan penyajiannya, serta dapat mendukung perkembangan bisnis di kawasan ini,” terang owner Kayla Bakery Cabang Green Lake City.

“Kami hadir untuk memberikan sebuah opsi pilihan bagi konsumen yang gemar mencicipi varian roti. Antara lain roti baso ayam, roti mochi, lapis legit, aneka bolu, aneka chiffon, dan aneka minuman juga tersedia. Untuk semua produk dijamin halal. Dan Kayla Bakery sudah mendapatkan Sertifikat Halal,” ujarnya.

“Soal harga, di Kayla Bakery menawarkan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 9 ribu hingga Rp 32 ribu per pcs. Kami juga sudah mendukung cashless sehingga hanya menerima pembayaran melalui qris dan transfer pada bank tertentu,” tambah Leny.

Diakuinya Leny, sejauh ini, roti baso ayam miliknya sudah mulai dikenal masyarakat dan menjadi signature dari Kayla Bakery. Bahkan ada beberapa konsumen yang menjadikan produk Kayla Bakery sebagai oleh-oleh.

Untuk diketahui Kayla Bakery yang berada di Grand Lake City merupakan gerai ketiga, sementara untuk program kemitraan merupakan gerai yang pertama.
“Tahun ini kita punya rencana buka 3 gerai lagi,” harap Leny.

Sementara itu Melissa sebagai orang pertama yang memegang lisensi kemitraan dengan Kayla Bakery, tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya dapat bergabung dengan Kayla Bakery.
“Senang sekali dapat bergabung di kemitraan Kayla Bakery, ini karena passion saya adalah F&B, terutama bakery dan pastry,” ujar Melissa yang ternyata juga senang membuat berbagai jenis cake.

Menurut Melissa, dia melihat sosok Leny sebagai founder Kayla Bakery sebagai sosok yg penuh passionate dalam mengembangkan bisnisnya.
“Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk bergabung dan berkolaborasi dengan dia. Hanya beberapa kali pertemuan saya langsung yakin untuk menjadi yang pertama dalam program kemitraan yang ditawarkan Kayla Bakery,” sambung Melissa yang baru kembali ke Indonesia setelah beberapa lama menetap di Dubai.

“Saya suka lokasi yang convenient, seperti kita tahu lokasi ini mudah terlihat dan akses parkir juga luas. Dibandingkan di jalan utama dimana lebih banyak gerai-gerai lainnya dengan tata lampu yang nantinya malah akan membuat distraction,” ujarnya saat di tanya alasan mengapa memilih lokasi tersebut.

 

%d blogger menyukai ini: