banner 120x600

Dandim 1207/Pontianak Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Tim Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV_ Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Irwansah, S.A.P., M.H., Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kota Pontianak Tahun 2024. Bertempat di Ballroom Hotel Harris Jalan Gajah Mada Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Rabu (10/07/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ. Walikota Pontianak, Drs. Ani Sofian M.M, Danlantamal XII Pontianak diwakili Lettu (K) Rani, Dandim 1207/Pontianak, Kol Arm Irwansah S.A.P., M.H, Kapolresta Pontianak diwakili Kasidokkes Polresta Pontianak, Iptu Lijana Tajudin, Kajari Pontianak diwakili Kasubsi Intel, Rastra Prasetyo Aditiyono, S.H., M.H., Kementerian agama Kota Pontianak, PJ. Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Drs. Zulkarnain M.Si, OPD dilingkup Pemerintah Kota Pontianak, Bank Kalbar diwakili Ade, Basarnas Kota Pontianak, Sulaiman, Pertamina Pontianak, Dirut PLN Kota Pontianak, Dirut PDAM.

Dandim 1207/Pontianak menambahkan “Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah Kabupaten/Kota, untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan Stunting dilakukan secara bersama- sama OPD, penanggungjawab layanan dengan sektor/lembaga non Pemerintah dan masyarakat, Pemerintah Kabupaten/Kota secara bersama sama akan melakukan konfirmasi, sinkronisasi, dan sinergisme hasil analisis situasi dan rancangan rencana kegiatan dari OPD penanggungjawab layanan di Kabupaten/Kota dengan perencanaan partisipatif masyarakat hasil yang dilaksanakan melalui musyawarah perencanaan pembangunan Musrenbang dalam upaya penurunan Stunting dilokasi fokus.” Ungkapnya

“Mewujudkan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Sehat, Cerdas Dan Berbudaya” dan Misi “Meningkatkan Kualitas Pelayanan yang Prima Kepada Masyarakat Oleh Aparatur Yang Berintegrasi dan Sejahtera Dengan Dukungan Teknologi Informasi”, Perangkat Daerah Kota Pontianak Bersama Pemangku Kepentingan Lain telah melakukan berbagai upaya pencegahan dan penurunan prevalensi Stunting pada Balita.” Tutup Dandim 1207/Pontianak.(**).

%d blogger menyukai ini: